× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post 4 Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Maut di Pintu Gerbang Tol Natar

4 Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Maut di Pintu Gerbang Tol Natar

SHARE
4 Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Maut di Pintu Gerbang Tol Natar

4 Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Maut di Pintu Gerbang Tol Natar.

Lampung Selatan, sidaknews.com - Sedikitnya empat orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 96 - 400, menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan, sekitar pukul 06.15 Wib, Sabtu (19/10).

Diperkirakan empat orang tewas dalam peristiwa yang melibatkan mobil sedan dan truk Fuso tersebut.

Berdasar informasi yang dihimpun  Media dari lokasi kejadian, korban yang terbakar adalah pengendara sedan dan penumpang. Sementara dua orang dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo.

Kasubbag Humas Polres Tulangbawang Iptu Endri yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian menyatakan, mobil sedang tersebut terbakar. Termasuk satu ban serep truk yang terjatuh.

“Mobil Fuso nopol  BE 8794 HP yang di kemudian oleh Dani Iswanto sudah diamankan oleh anggota Brimob dan Lantas,” kata Andri.

Kepala Cabang PT Hutama Karya tol Bakauheni-Terbanggibesar Hanung Hanindito membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di jalan tol KM 96.

“Betul pak, terjadi kecelakaan lalulintas,” ujarnya singkat.

Kasat Lantas Polres Lampung selatan, AKP M. Kasyfi Mahardika, SH, SIK menerangkan keeempat korban meninggal dunia adalah Mikail (7), Kris (42), Hadi Prayitno (40) dan Elisabet Yora (37). “Empat orang korban yang meninggal dunia di larikan ke rumah sakit Bhayangkara dan dua korban yang luka-luka lagi di larikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro,”kata Kasyfi.

“Sementara korban luka ringan Vania 2 tahun dan Pricilia 9 tahun, korban di bawa dan di rawat di RS Mardiwaluyo, Metro. Sopir truck bernama Dani Ismanto warga Kota Baru Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah juga sudah diamankan,”imbuh. (Red/Pr)