× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Adam Malik di Dor Polisi Karena Mencuri Motor

Adam Malik di Dor Polisi Karena Mencuri Motor

SHARE
Adam Malik di Dor Polisi Karena Mencuri Motor

Panit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKP. Najamudin (baju kemeja putih) menunjukan rekaman cctv saat tersangka Adam Malik beraksi curi motor.

Palembang, sidaknews.com - Satu tersangka pencuri motor di Palembang di tembak anggota Jatanras Polda Sumsel. Adam Malik (42) warga asal Prajen Mariana kabupaten Banyuasin terpaksa di lumpuhkan  kakinya karena berusaha melarikan diri saat akan di tangkap di rumahnya Rabu (09/10) sekitar pukul 07.00 Wib.

Penangkapan ini  di Pimpin Katim Heri Kusuma alias Heri Gondron (Hergon) Unit l subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.

 

"KA. Tim unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Aiptun Heri Jaya Kusuma yang biasa di panggil Hergon mengatakan, tersangka dua orang yang di tangkap, satu atas nama ADM sedangkan temannya BD masih buron, barang bukti yang di amankan saat ini adalah helm, jaket, celana saat melakukan aksi."Ungkapnya.

Korban Yuli Marleni (46) warga Jl. Suka Bangun ll Palembang saat di konfirmasi di Mapolda membenarkan tersangka Adam Malik yang di tangkap yang telah mencuri motornya saat parkir mau belanja di ruko seputaran Jl. Basuki Rahmad Palembang, sekitar jam 12.00 Kamis (16/09/2019)

Setelah di tangkap tersangka di bawah petugas ke RS. Bhayangkara Polda Sumsel untuk menjalani perawatan karena kedua kakinya di dor polisi.

Korban Yuli Marleni (46) warga Jl. suka Bangun ll Palembang saat di konfirmasi di mapolda mengatakan benar Adam Malik yang mencuri motornya Kamis (
selanjutnya menjalani pemeriksaan di mapolda sedangkan tersangka Budi masih di kejar petugas.

Selain mengamankan tersangka Adam Malik, Polisi juga menyita beberapa barang bukti di anataranya Helm jaket sepatu dan celana saat yang di gunakan saat bereaksi. Tersangka di kenakan pasal 363 dengan ancama penjara di atas 5 tahun. (lskandar Mirza)