× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post AKBP Hilman Wijaya Bertindak Sebagai Irup Pemakaman Almarhum Aiptu Amrin Tanjung

AKBP Hilman Wijaya Bertindak Sebagai Irup Pemakaman Almarhum Aiptu Amrin Tanjung

SHARE
AKBP Hilman Wijaya Bertindak Sebagai Irup Pemakaman Almarhum Aiptu Amrin Tanjung

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.,M.H menjadi Irup dalam upacara prosesi pemakaman secara kedinasan Almarhum Aiptu Amrin Tanjung di TPU di Kelurahan Wek I, Kota Padangsidimpuan, Senin (21/10).

Sidimpuan, sidaknews.com - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K .M.H memimpin langsung upacara pemakaman Almarhum Aiptu Amrin Tanjung Amrin secara kedinasan di pemakaman umum di Keluran Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Senin (21/10), Pukul 13.00 Wib sebelumnya sudah di sholatkan di mesjid Nurul yakin Kelurahan Ujung Padang, kota Padangsidimpuan

Upacara pemakaman dihadiri kerabat, pejabat Utama Polres Padangsidempuan, Personel dan Anggota Bhayangkari serta rekan satu angkatan.

"Almarhum Aiptu Amrin Tanjung /NRP 61110615 merupakan anggota Polres Padangsidimpuan terakhir bertugas di Urkes Polres Padangsidimpuan selama berdinas dikenal sebagai sosok yang penuh dedikasi dan bertanggung jawab," ujar AKBP Hilman Wijaya.

 Aiptu Amrin Tanjung menghembuskan napas terakhir di rumah sakit umum Kota Padangsidimpuan Rabu (21/10/2019) pukul 03:00 Wib akibat sakit yang di deritanya, almarhum meninggalkan seorang istri dan enam orang anak.

Suasana khidmat menyelimuti pemakaman tersebut. Tembakan salvo diletuskan sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi pemakaman almarhum Aiptu Amrin Tanjung.

Seluruh anggota Polres Padangsidempuan serta seluruh rekan sejawat almarhum, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dengan memanjatkan do'a semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi ketabahan kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan. (sabar)