× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Amazfit GTS dari Huami Dominasi Black Friday 2019

Amazfit GTS dari Huami Dominasi Black Friday 2019

SHARE
Amazfit GTS dari Huami Dominasi Black Friday 2019

Amazfit GTS dalam beragam warna.

SHENZHEN, Tiongkok, sidaknews.com - Huami (NYSE: HMI), salah satu produsen perangkat yang dapat dikenakan (wearable) terbesar di dunia*, membukukan kinerja penjualan yang luar biasa saat "Black Friday 2019" berlangsung pada beragam platform di luar negeri. Sejak Huami meluncurkan smartwatch Amazfit GTS di ajang IFA 2019, produk ini telah menjadi salah satu smartwatch yang paling digemari para pengguna di dunia.

Amazfit GTS juga unggul dalam hal omzet di beragam negara. Menurut Amazfit Data, saat "Black Friday 2019", Amazfit GTS terjual habis kurang dari 60 menit pada Fnac.com di Spanyol. Menurut data chollometro.com, Amazfit GTS menjadi produk terpopuler dalam kategori smartwatch, dan menduduki peringkat ke-6 dalam seluruh kategori produk di periode akhir minggu "Black Friday". Lebih lagi, Amazfit Bip Lite dan Amazfit GTR terjual habis dalam satu jam pada Worten.com.

Tampil perdana dalam ajang IFA 2019, Amazfit GTS telah menjadi produk populer di antara kalangan smartwatch dengan desainnya yang elegan. Dengan kinerja luar biasa pada "Black Friday 2019", Amazfit terus menyediakan berbagai produk mutakhir demi memenuhi permintaan konsumen di seluruh dunia.

Salah satu konsumen yang mengulas produk ini di Amazon berkata, "Amazfit telah melakukan pekerjaan yang baik. GTS sangat serbaguna. GTS memiliki mutu layar yang luar biasa dan banyak tampilan jam yang dapat dipilih. Selain itu, baterainya tahan selama dua minggu. GTS juga memiliki music control, serta fitur cuaca dan kebugaran yang terperinci." Berkat upaya litbang secara berkelanjutan, Amazfit GTS mewujudkan berbagai kinerja unggulan.

Sebagai merek yang dikembangkan sendiri oleh Huami, Amazfit telah membuat serangkaian smartwatch yang ingin menawarkan gaya hidup yang lebih sehat. Amazfit juga cepat merambah lebih dari 60 pasar internasional, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, dan lain-lain. Menurut Laporan Kinerja Keuangan Huami Corporation pada Triwulan III-2019 yang Tidak Diaudit, jumlah produk yang dikirimkan Huami mencapai 27,6 juta sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2019. Sementara, pendapatan telah meningkat 52,9% dibandingkan periode sembilan bulan pertama pada 2018.

Sekilas Amazfit GTS

Amazfit GTS lebih dari sekadar layar melengkung 2,5 D yang menyasar penggemar teknologi; produk ini menjadi evolusi dari desain persegi yang sebelumnya digunakan Amazfit. Layar kaca melengkung 2,5 D beralih ke penggunaan bodi logam. Amazfit GTS kini hadir dalam enam warna berbeda, dengan daya tahan 50 meter di kedalaman air. Gaya yang canggih dan modern tersebut dilengkapi dengan tali silikon berwarna cerah, bodi setipis 9,4 mm demi kenyamanan terbaik, serta baterai yang dapat dipakai hingga 14 hari.

Layar AMOLED 341 PPI menyajikan resolusi tertinggi di pasar, dan memberikan pengalaman yang sangat memuaskan ketika menatap layar. Fitur widget dengan akses cepat di layar depan bisa diatur. Di interface utama, para pengguna bisa mengatur tujuh widget berakses cepat di antara 19 pilihan yang tersedia. Beberapa fitur lain juga tersedia, seperti detak jantung, aktivitas, langkah, waktu, kalender, cuaca, dan agenda kegiatan.

Amazfit GTS dilengkapi dengan sensor optik Bio Tracker™ dari Huami, sehingga pemantauan detak jantung yang sangat cermat bisa dilakukan sepanjang 24 jam, menyajikan data terperinci, dan peringatan tentang nilai abnormal.

Memiliki sensor akselerasi enam aksis dan GPS+GLONASS bawaan (built-in), Amazfit GTS menjadi pendamping ideal ketika berolahraga dan berlatihan fisik. Produk ini menyediakan 12 moda olahraga, termasuk berlari di luar ruang, treadmill, berjalan kaki, sepeda di luar ruang/dalam ruang, elliptical trainer, berenang di kolam/perairan terbuka, mendaki gunung, berlari di lintasan, ski, dan latihan fisik.

* Menurut Laporan Frost & Sullivan Report, pada 2018, Huami telah menjadi produsen perangkat smart wearable terbesar di dunia dalam hal volume.

Tentang Amazfit

Amazfit ialah merek yang dikembangkan Huami (NYSE: HMI). Huami ialah perusahaan biometri dan aktivitas yang berorientasi pada data, menguasai keahlian penting dalam teknologi smart wearable. Lebih lagi, Huami menyediakan teknologi wearable bagi Xiaomi dan menjadi produsen eksklusif Mi Band. Sejak September 2015, Huami mulai memakai merek Amazfit untuk menjual berbagai produk smart wearable yang tidak dirancang dan diproduksi bagi Xiaomi. Amazfit menyasar segmen pasar menengah hingga atas.

Menurut Laporan Frost & Sullivan, Huami mengirimkan 11,6 juta unit perangkat smart wearable pada sembilan bulan pertama tahun 2017, mengungguli berbagai perusahaan lainnya di dunia. Sementara itu, Huami mengirimkan 18,1 juta unit produk smart wearable sepanjang 2017. Per 31 Maret 2018, ada 56,5 juta perangkat yang dijual Huami sejak pertama kali terbentuk pada 2013.

Aplikasi seluler Huami, Mi fit dan Amazfit, digunakan secara bersamaan dengan perangkat smart wearable, sehingga pengguna memperoleh data dan analisis yang lengkap tentang biometri serta aktivitasnya. Per 31 Desember 2017, aplikasi seluler Huami memiliki 56 juta pengguna terdaftar.

Huami mengubah cara berbagai orang untuk terhubung dengan Internet dan sesamanya, melalui teknologi smart wearable serta inovasi yang berorientasi pada data. Huami bermisi untuk menghadirkawan dunia yang lebih terkoneksi. Pada 8 Februari 2018, Huami terdaftar pada Bursa Efek New York. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi https://en.amazfit.com/news.html. (Red)