× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Asyik Menunggu Pembeli Pria Pengedar Narkoba Ini Berhasil Ditangkap

Asyik Menunggu Pembeli Pria Pengedar Narkoba Ini Berhasil Ditangkap

SHARE
Asyik Menunggu Pembeli Pria Pengedar Narkoba Ini Berhasil Ditangkap

Tersangka Idin dan barang bukti daun ganja paketan kecil ketika berada di kantor Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan, Rabu (9/10).

Sidimpuan, sidaknews.com - Saridin Agung Jaya Batubara alias idin (21) berhasil dibekuk Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan karena menguasai narkoba jenis Ganja

Pelaku di tangkap di jalan Alboin Hutabarat Gang Dame II, Kelurahan Wek VI, kota Padangsidimpuan, Rabu (9 Oktober 2019), sekira pukul 00.30 Wib.

Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles Jhonson Panjaitan SH kepada Wartawan ketika dihubungi mengatakan," penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Jalan Alboin Hutabarat sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan Narkotika, dari informasi tersebut petugas kemudian melakukan penyelidikan, dan saat melintas di TKP petugas melihat seorang pria sedang berdiri dipinggir jalan Gang Dame," jelasnya.

Di saat petugas menghampiri dan menyapayanya tiba-tiba pria yang di ketahui dengan sebutan idin ini malah melarikan diri tak berapa lama petugas berhasil mengamankan pelaku, dari hasil penggeledahan polisi menemukan dan menyita barang bukti,‎ didalam kantong celana depan sebelah kiri berupa 1 (satu) buah dompet warna hitam dimana berisi 1 (satu) bungkus kertas nasi warna coklat diduga keras berisi narkotika jenis ganja, selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk Proses lebih lanjut.

Hasil interogasi pelaku mengakui bahwa narkoba yang ditemukan tersebut adalah miliknya,” dan ketika ditanya petugas dimana Barang bukti yang lain, pelaku mengakui tersebut sudah abis di jualnya, sebelum dirinya berhasil di tangkap.

Lanjut Kasat, Idin ditangkap ketika menunggu pembeli di pinggir Jalan gang Dame, menurut pengakuannya Ia hendak menjual sisa ganja paket kecil, jelas AKP Charles Jhonson Panjaitan SH, Rabu (9/10/2019).

Selanjutnya pelaku dan barang bukti sudah berada di kantor Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Sabar)