× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Belum Genap Satu Tahun, Proyek Betonisasi di Desa Talok Kecamatan Kresek Mengalami Keretakan

Belum Genap Satu Tahun, Proyek Betonisasi di Desa Talok Kecamatan Kresek Mengalami Keretakan

SHARE
Belum Genap Satu Tahun, Proyek Betonisasi di Desa Talok Kecamatan Kresek Mengalami Keretakan

Proyek Jalan Betonisasi Desa Talok Kec.Kresek Kab.Tangerang Banten.

Tangerang, sidaknews.com - Proyek Betonisasi yang berada di jalan irigasi Desa Talok Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Banten sudah banyak yang mengalami keretakan yang cukup parah di khawatirkan bisa menyebabkan kendaraan roda dua maupun Roda empat bisa mengalami Kecelakaan saat melintas Jalan ini.

Berdasarkan Pantauan di lapangan saat melintasi di jalan irigasi Desa Talok Kecamatan Kresek tampak terlihat dengan jelas jalan betonisasi mengalami keretakan yang cukup parah, Minggu,(08/09), kemarin.

Ketua LSM Pusaka RI, Kasno Gustoyo.A.H.

"Menanggapi hal tersebut, Kasno Gustoyo.A.H Ketua LSM PUSAKA RI angkat bicara, Saya sangat prihatin dan menyanyankan proyek betonisasi belum sampai satu tahun umurnya sudah banyak keretakan dan diduga kuat saat pengerjaan proyek pembangunan jalan betonisasi minimnya pengawasan dari instansi dinas terkait, sehingga pembangunan tersebut mutu dan kwalitasnya tidak bertahan lama, masa belum genap satu tahun sudah retak-retak seperti ini, "Jelas Kasno, Selasa (10/09).

Kasno pun berharap,"kepada pengawas instansi terkait baik pihak pengawasan kecamatan kresek maupun dinas Bina Marga agar lebih memperketat lagi pengawasannya, Pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah media ini, pihak Bina Marga Tangerang belum berhasil di konfirmasi. (Rudi)