× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bupati Dorong Mahasiswa STAIN Madina Agar Lebih Giat Belajar

Bupati Dorong Mahasiswa STAIN Madina Agar Lebih Giat Belajar

SHARE
Bupati Dorong Mahasiswa STAIN Madina Agar Lebih Giat Belajar

Bupati Madina di dampingi Plt Sekda Madina Sahnan Batubara, Ketua Pengadilan Agama, Kadis Kominfo Sahnan Pasaribu, Kadis Perkim Khairul, saat memberikan semangat kepada mahasiswa baru STAIN Madina.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Disela-sela penyambutan kedatangan Jamaah Haji Kloter 17, Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution menyempatkan diri mengunjungi Mahasiswa STAIN Madina yang sedang belajar di Mesjid Agung Nur Alan Nur, selasa (10/9/2019).

Mahasiswa STAIN Madina yang baru masuk melakukan proses belajar mengajar di lantai 2 Mesjid Agung Nur Alan Nur karena di STAIN Madina ke kurangan ruang belajar.

Dalam kunjungannya Bupati Madina di dampingi Plt Sekda Madina Sahnan Batubara, Ketua Pengadilan Agama, Kadis Kominfo Sahnan Pasaribu, Kadis Perkim Khairul, Kasat Pol PP Madina Lis Mulyadi.

Bupati Madina berharap para mahasiswa STAIN yang sedang belajar di Mesjid Nur Alan Nur agar giat belajar untuk meraih cita-cita.

kita di lahirkan dari rahim ibu kita tidak langsung di ciptakan menjadi pemimpin untuk itu jangan kalian sia-siakan kesempatan belajar ini, kalian tempahlah diri kalian menjadi pemimpin di STAIN,"ucap Drs Dahlan Hasan nasution di hadapan Mahasiswa baru STAIN Madina.

Dan jangan karen ekonomi orang tua kalian kurang bagus, kalian menjadi minder, tetapi jadikanlah itu sebagai pendorong,"ujarnya.

Masih kata Bupati, tekunlah belajar dengan di barengi dengan ibadah. Jangan kalian ikut-ikutan dengan kehidupan sekarang, seperti menyalah gunakan narkoba.

Kalianlah harapan kami sebagai penerus kami di masa yang akan datang, maka dari itu bentengilah diri kalian dengan agama dan adat budaya,"harapnya.

Mudah-mudahan kalian berguna bagi nusa, bangsa, agama,"ucapnya.

Mahasiswa STAIN Madina yang melakukan proses belajar di Lantai 2 Mesjid Agung sebanyak 350 orang yang terbagi 10 prodi yaitu B inggris, Ekonomi syariah, Perbankan syariah, Manejemen Bisnis Syariah, Bahasa arab, Sastra arab, Menejem pendidikan islam, Pendidikan islam anak usia dini, Komunikasi penyiaran islam, Ilmu Alquran dan tafsir, Ilmu Hadist. (Putra)