× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bupati KKA Mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional The Government Awards

Bupati KKA Mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional The Government Awards

SHARE
Bupati KKA Mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional The Government Awards

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH Mendapat Penghargaan Tingkat Nasional Dari YPI.

Anambas, sidaknews.com - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mendapat penghargaan tingkat nasional "The Government Awards" oleh Yayasan Penghargaan Indonesia (YPI) di hotel Prama Grand Preanger Bandung, Kamis (10/10/2019).

Pada kesempatan ini Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mendapatkan kesempatan menyampaikan sambutan sebagai perwakilan dari para penerima penghargaan.

Dalam sambutannya Abdul Haris mengucapkan terimakasih pada pihak YPI yang telah memberikan penghargaan pada kategori "The Government Awards"

"Ini dapat menjadi motivasi juga tantangan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah khusus nya Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang di daerah perbatasan,"ucapnya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa Anambas memiliki luas 46.664,14 KM persegi atau hanya 2,47 persen dari luas wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang terdiri dari 634,37 KM persegi daratan cuma 1,36 persen saja, sedangkan luas lautannya sebesar 98,64 persen.

"Kepulauan Anambas terdiri dari gugusan pulau-pulau, dengan 255 pulau dan 26 diantaranya yang berpenghuni"ujarnya.

Beliau jg memaparkan berbagai potensi yang ada di KKA, tentu dalam penyelenggaraan pemerintahan sangat dituntut untuk dapat mengelola penyelenggaraan dengan konsep good governance, prinsip transparansi, akuntabilitas dan profesionalitas.

"Sebagai kepala daerah serius dan nyata dalam mengembangkan pembangunan daerah demi pencapaian kemakmuran yang seluas-luasnya bagi masyarakat KKA,"jelasnya.

Beliau juga menjelaskan, pembangunan di Anambas dilakukan dengan Visi Misi daerah untuk mencapai "KKA sebagai kabupaten maritim terdepan yang berdaya saing maju, dan berahlak ulkarimah, dilakukan dalam tatanan dan tahapan pembangunan daerah yang semestinya.

"Kepada seluruh kepala daerah,ayo bersama-sama kita lanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia Maju. Dan jika berkesempatan mari lihat langsung keindahan KKA, tutupnya. (Edo)