× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bupati Madina Jamu Makan Malam Ketua Pengadilam Tinggi Agama Sumut

Bupati Madina Jamu Makan Malam Ketua Pengadilam Tinggi Agama Sumut

SHARE
Bupati Madina Jamu Makan Malam Ketua Pengadilam Tinggi Agama Sumut

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution jamu makan malam Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumut di Rumah Dinas, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Jum'at malam (11/10/2019).

Mandailing Natal, sidaknews.com - Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan nasution menjamu makam malam Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatra Utara di Rumah Dinas, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jum'at (11/10/2019).

Turut hadir dalam jamuan makan malam kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumut, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Kajari Madina, Ketua TP PKK Ny Ika Desiska Dahlan Hasan,Tokoh Agama dan Kepala Opd.

Pada kesempatan tersebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan selamat datang kepada Ketua PT Agama Sumut di bumi gordang sambilan

Acara ini adalah merupakan untuk membangun silaturahmi antara Pemerintah Madina dengan Pengadilan Tinggi Agama,"ucapnya

Silaturahmi ini perlu teruskan di tingkatkan, demi terjalaninya kerjasama yang baik,"imbuhnya

Dahlan Hasan juga menyampaikan, sangat terbantu dengan keberadaan Pengadilan Agama Madina, dimana dulu sangat banyak masyarakat Madina yang sudah menikah tetapi belum punya buku nikah, padahal buku nikah ini sangat perlu untuk persyaratan keluarnya akta lahir ataupun yang lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Madina juga mengucapkan belasungkawa Mekopolhukam RI Wiranto yang di serang orang tidak di kenal

Mari kita Doakan agar Bapak Wiranto cepat sehat, agar beliau bisa bertugas kembali seperti biasanya,"ucapnya

Sementara Ketua PT Agama Sumut Dr.H.M. Syarif Mappiasse, SH.MH dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas penyambutannya dan telah di anggap sebagai warga Mandailing Natal.

Dan setelah melihat hasil karya bupati, terutama di puncak bukit muhasabah, kita cukup bangga bersyukur mempunyai bupati yang mempunyai seni yang tinggi ini,"ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua PT Agama Sumut juga menitipkan Pengadilan Agama Madina,"Kepada bupati Madina saya titipkan pengadilan agama supaya terus di monitor, di awasi dan di bimbing,"ujarnya. (putra)