× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Catat, Pemprov Jabar Bebaskan Denda Pajak Kenderaan Bermotor Sampai 10 Desember 2019

Catat, Pemprov Jabar Bebaskan Denda Pajak Kenderaan Bermotor Sampai 10 Desember 2019

SHARE
Catat, Pemprov Jabar Bebaskan Denda Pajak Kenderaan Bermotor Sampai 10 Desember 2019

Program Bapenda Jabar Bebaskan Denda Pajak Kenderaan Bermotor dari tanggal 10 November sampai 10 Desember 2019,fhoto di ambil di Kantor Samsat Bandung Tengah.

Bandung, sidaknews.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) akan membebaskan denda tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) untuk warga Jawa Barat mulai tanggal 10 November hingga 10 Desember 2019.

Pembebasan ini dimulai dari tanggal 10 November sampai 10 Desember 2019, mulai Membebaskan Denda Pajak Kenderaan Bermotor baik itu Kenderaan Roda 2 maupun Roda 4. Hal ini disampaikan oleh Kepala P3DW H.Rohana di Kantor Samsat Bandung Tengah jalan Kawaluyaan Kota Bandung, Jumat (8/11).

"Untuk Program bebas Denda Pajak Kenderaan ini Jelas Rohana, Berlangsung selama satu Bulan, jadi Silahkan Bagi Masyarakat dan Warga yang memiliki Kenderaan Bermotor baik Roda 2 maupun Roda 4, untuk memanfaatkan Program tersebut, jadi saya sampaikan yang di Bebaskan itu Dendanya saja, baik itu yang di atas dua Tahun maupun di atas lima Tahun, untuk Pokok tetap di harus di bayar pemilik Kenderaan, "ungkap Rohana.

Kemudian lanjut nya"untuk Kenderaan yang menunggak lima Tahun atau lebih itu cukup membayar 4 Tahun saja Pokok nya, "Doubel Untung", jadi silahkan pada tanggal 10 November 2019 besok Masyarakat memanfaatkan Program ini karena program tersebut berlaku se Jawa Barat, Masyarakat bisa langsung Mendatangi langsung ke Kantor Samsat, Samsat Outlet dan Mobil Samling. tukas Rohana. (Rudi)