× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Danlantamal IV Kunker ke Lanal Tarempa

Danlantamal IV Kunker ke Lanal Tarempa

SHARE
Danlantamal IV Kunker ke Lanal Tarempa

Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P Didampingi Ketua Korcab IV DJA I,Ny. Ifa Arsyad Abdullah saat acara Tatap Muka di Aula Napoleon Lanal Tarempa.

Anambas, sidaknews.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) Ny. Ifa Arsyad Abdullah melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa, Rabu (09/10/2019), kemarin.

Kunker ini akan dilaksanakan keseluruh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal-Lanal) dibawah jajaran Lantamal IV. Lanal Ranai mendapat kesempatan ke empat yang dikunjungi oleh Danlantamal IV.

Tujuan dari Kunker Danlantamal IV adalah untuk melihat secara dekat kondisi dan kesiapan personil tiap-tiap Lanal serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok.

Kunker Danlantamal IV diterima langsung oleh Danlanal Tarempa Letnan Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrahim, S.T., M.Si., M.Tr.Hanla., berserta Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I, Wakil Bupati Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra dan unsur FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tokoh adat dan tokoh masyarakat di Pelabuhan Sri Siantan.

Acara kunjungan kerja di Lanal Tarempa diawali dengan makan siang bersama kemudian dilanjutkan dengan laporan komando oleh Danlanal Tarempa.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Korcab IV DJA I meninjau kantor Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, lalu peninjau fasilitas perumahan dan kondisi kantor Lanal Tarempa.

Setelah peninjau dilanjutkan Tatap Muka kepada seluruh prajurit di Aula Napoleon Lanal Tarempa. Lalu kunjungan sosial ke rumah salah satu keluarga Lanal Tarempa, kegiatan kunjungan kerja diakhiri dengan foto bersama didepan Markas Komando Lanal Tarempa.

“Lanal adalah salah satu pendukung tugas operasi yaitu mendukung Kapal Perang RI (KRI), Pesawat Udara (Pesud) dan Marinir. hal itu dapat dilihat dari daerah dan kondisinya masing-masing. kondisi Lanal Tarempa saat ini sudah cukup baik”, ujar Danlantamal IV.

Lebih jauh orang nomor satu di Lantamal IV mengatakan bahwa “Mengingat sarana alat apung (Alpung) yang terbatas maka laksanakan patroli terbatas”, ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan bahwa,jadilah prajurit yang professional dibidangnya, sehingga masyarakat menjadi simpati kepada kita.

“Kepada istri-istri prajurit, dukung dan berikan motivasi kepada suami sehingga suami bekerja di kantor juga nyaman”, pungkas

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut,Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., Kadiskum Lantamal IV M. Muchlis, S.H., M.Tr.Hanlan., Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, perwira Lanal Tarempa serta pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I. (Edo)