× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Di Persimpangan Tugu Tanjak, Scoopy Seruduk Mobil Rental Seorang Terkapar

Di Persimpangan Tugu Tanjak, Scoopy Seruduk Mobil Rental Seorang Terkapar

SHARE
Di Persimpangan Tugu Tanjak, Scoopy Seruduk Mobil Rental Seorang Terkapar

Di Persimpangan Tugu Tanjak, Scoopy Seruduk Mobil Rental Seorang Terkapar.

Bintan, sidaknews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya persimpangan tugu tanjak sebelum arah pasar berdikari wilayah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, sekitar pukul 19.15 Wib.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Scoopy warna putih bernomor polisi BP 3144 BU dengan satu unit mobil Avanza yang plat nopolnya BP 1149 TD berwarna hitam ini mengakibatkan pengendara motor (wanita), terkapar di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (08/10/2019).

Iwan warga yang sempat melintas di lokasi menjelaskan, ini diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor, saat melintas di tempat kejadian. Dikatakannya, pengendara motor saat melintas yang belum diketahui sebabnya secara mendadak menyeruduk mobil yang ada didepannya.

" Pengendara motor luka parah di bagian tangan sebelah kirinya. Sepeda motor yang dikendarai meluncur dari arah yang bersamaan, kurang hati-hati saat berkendara. Korban ini akhirnya dilarikan ke RSUD Bintan, " Ujarnya kepada wartawan.

Tampak di lokasi hadir Lurah Sei Lekop, Riswan Effendi Nasution, S.Sos. Diketahui status Avanza tersebut adalah Mobil rental. Sekitar 15 menit kejadian salah seorang pihak kepolisian datang untuk mengamankan situasi. (alek)