× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Diduga Jatuh Terpeleset, Tiga Kakak Beradik Tewas di Sumur Tetangga

Diduga Jatuh Terpeleset, Tiga Kakak Beradik Tewas di Sumur Tetangga

SHARE
Diduga Jatuh Terpeleset, Tiga Kakak Beradik Tewas di Sumur Tetangga

Di Sumur inilah Ketiga Abang Beradik terpeleset hingga tewas.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Lagi memancing ikan di Sumur tetangga, tiga kakak beradik terpeleset hingga tewas yang berada di Dusun V, Blok IX Tanjung Bangsi, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (3/11/2019).

Setelah mendapat khabar, tewasnya ketiga buah hatinya ini anak pasangan dari Maruba Purba dan Dongsina Boru Siringo - Ringgo, hingga isak tangis duka Keluarga pun pecah.

Informasi Kebenaran nya ini dilansir dari warga tetangga korban, yang bernama Cika, (36) Tahun, bermula, Sabtu, dini hari ketiga bocah tersebut sedang memangcing ikan di parit bekoan milik tetangga yang selama ini digunakan sebagai sumur berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban.

Diduga sibungsu mulanya terpeleset jatuh kesumur, seiring dibantu kakaknya hingga mereka tewas secara bersama-sama.

Ketiga bocah tersebut, diketahui menghilang sejak pukul, 15.30 wib, selanjutnya, pasangan suami istri Maruba Purba mencari korban, ditemukan di sumur tetangga pada keadaan sudah tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Panai Hilir, Iptu JJ Ginting, membenarkan peristiwa tersebut, Iptu JJ Ginting menyebut masih dalam penyelidikan, " benar di sumur tetangga inilah ke tiga bocah itu terpeleset hingga tewas, setelah di ketauhi oleh warga sekitar,dan korban sudah kita cek kelapangan, masih dalam penyelidikan, untuk sementara kita belum bisa memberikan keterangan lebih jauh," jelas Iptu JJ Ginting.

Terpisah, Wagimun, Kepala Desa Wonosari, kecamatan Panai hilir, Kabupaten labuhanbatu juga membenarkan kejadian tersebut, dari kornologis impormasi didapat, kuat dugaan korban sedang memancing ikan, kemudian sibungsu jatuh terpeleset, dan kemudian kakaknya mau menolong hingga mereka kecebur secara bersama-sama di Sumur tetangga itu.

“ Berdasarkan keterangan dari Kepala Dusun dan warga sekitar peristiwa ini murni musibah”

“Saat ini saya bersama staf kantor sedang bersiap melayat, dikabarkan korban di kebumikan pada sore ini.

“Adapun nama korban yakni, Erra Br Manalu (16) Tahun, Pelajar Kelas II SMP, Tina Br Manalu, (13) Tahun, Kardi Manalu (4) Tahun” Terang Kades Wagimun. (Dody)