× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Gelar Anjangsana, Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Temui Personil yang Sakit

Gelar Anjangsana, Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Temui Personil yang Sakit

SHARE
Gelar Anjangsana, Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Temui Personil yang Sakit

Kasat binmas Polres Padangsidimpuan Iptu Efendi Lubis ketika memberikan tali asih kepada istri Aiptu Martin Sembiring yang di temui di kediamannya di Jalan Sutan Mhd Arif Gang Makmur, Sitataring, Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kota Padangsidimpuan,


Sidimpuan, sidaknews.com - Kegiatan Anjangsana kembali digalakkan oleh Polres Padangsidimpuan pada Jumat (20/09/2019).

Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan, Iptu Sulhan Arifin Siregar SH didampingi KBO Sat-Binmas Iptu Efendi Lubis mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H menjenguk (mengunjungi) anggota polres Padangsidimpuan Aiptu Martin Sembiring yang berada di Jalan Sutan Mhd Arif Gang Makmur, Sitataring, Kelurahan Batang Ayumi Julu, kota Padangsidimpuan beliau masih terbaring di kediamannya pasca mendapat operasi di salah satu rumah sakit di Medan ketika mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengawal kotak suara pemilu 2019 lalu. Akibat kecelakaan itu, Aiptu Martin mengalami patah tulang iga dan tengkorak kepala retak serta pendarahan di bagian kepala dalam.

Lanjut, Kasat Binmas beserta KBO bertemu dengan Aiptu Martin Sembiring dan keluarganya dalam rangka " Jumat berkah" kami sebagai rekan kerja dan sesama anggota Polri ingin menyambung tali silaturahmi kepada rekan yang belum bisa menjalankan tugas dengan maksimal dikarenakan sakit,” tutur Iptu Sulhan Arifin Siregar SH.

“Kita sebagai rekan kerja selalu mendoakan agar rekan kita yang sakit dapat diberikan kesembuhan dan dapat bergabung kembali untuk melaksanakan dinasnya,” urainya melanjutkan.

Ia menambahkan Kegiatan anjangsana ini sebagai wujud rasa kepekaan sosial dan mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Polri.”

Walapun di sela-sela kesibukan tugas, kita harus bisa membagi waktu untuk bercengkrama dan melihat secara langsung keluarga besar Polri, karena mereka dulu telah menoreh catatan sejarah yang baik.

Di samping itu pula kita sambangi anggota kita yang sementara sakit guna memberikan semangat karena dari segi psiķis sangat membantu” cetus Kasat.

 Anjangsana dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari bapak Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan dan KBO Satbinmas yang diberikan langsung kepada Istrinya. (Sabar)