× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post HIPMI - Polres Padangsidimpuan Jalin Komunikasi Untuk Bersinergi Bersama Pelaku UMKM

HIPMI - Polres Padangsidimpuan Jalin Komunikasi Untuk Bersinergi Bersama Pelaku UMKM

SHARE
HIPMI - Polres Padangsidimpuan Jalin Komunikasi Untuk Bersinergi Bersama Pelaku UMKM

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya (tengah) didampingi Ketua BPC HIPMI Padangsidimpuan M Iqbal Harahap, dan Kepala Dinas Perizinan Pemkot Padangsidimpuan Ruslan Harahap (kanan) Melakukan pertemuan di Mapolres Padangsidimpuan bersama pelaku U

SIDIMPUAN, sidaknews.com - Bertempat di Aula Endra darmaLaksana Polres Padangsidimpuan Rabu (4/12) digelar pertemuan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padangsidimpuan bersama Polres kota Padangsidimpuan untuk menjalin komunikasi koordinasi sinergi bersama pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Padangsidimpuan.

Pada Pertemuan itu turut dihadiri puluhan pelaku UMKM.

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya, mengatakan, "pertemuan ini berawal dari pertemuan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta bersama Forkopimda se Indonesia yang dipimpin langsung bapak Presiden Joko Widodo dalam hal meningkatkan investasi di daerah. "Jelasnya.

Bersama HIPMI Kota Padangsidimpuan, Polri mengajak komunikasi, koordinasi sinergi dalam peningkatan investasi di daerah terkhususnya Padangsidimpuan.

Tolong dipangkas biroksi perizininan yang membingungkan pelaku usaha, jangan ada perizinan yang menyulitkan pelaku usaha, apalagi sengaja dilakukan, tegas AKBP Hilman.

Aturan prinsip, waktu perizinan jelas kata Presiden Joko Widodo dipangkas sehingga pelaku usaha semakin giat berusaha dalam meningkatkan kesejahteraan, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kota Padangsidimpuan M Iqbal Harahap, menjelaskan semoga pengusaha yang berwadah di HIPMI mendapatkan tempat dalam meningkatkan investasi perputaran keuangan di Kota Padangsidimpuan.

Pertemuan ini bukan pertemuan pertama, akan ada pertemuan selanjutnya dalam meningkatkan komunikasi, koordinasi sinergi di Kota Padangsidimpuan bersama pelaku usaha UMKM, pungkas Hilman.

Hadir dalam pertemuan tersebut pelaku UMKM Padangsidimpuan, Kepala Dinas Perizinan Pemkot Padangsidimpuan Ruslan Gani Harahap, perwakilan Dinas Perdagangan, serta pengurus BPC HIPMI Padangsidimpuan bersama Tamu undangan lainnya. (Sabar)