× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post HUT Lantas Ke-64, Personil Satlantas Polres Padangsidimpuan Kunjungi Korban Lakalantas

HUT Lantas Ke-64, Personil Satlantas Polres Padangsidimpuan Kunjungi Korban Lakalantas

SHARE
HUT Lantas Ke-64, Personil Satlantas Polres Padangsidimpuan Kunjungi Korban Lakalantas

Kanit Regident IPTU Rahmad, SH memberikan tali asih kepada Iptu Martin Sembiring dalam Rangka HUT LaLu Lintas ke-64 tahun 2019.

Sidimpuan, sidaknews.com - Dalam Rangka HUT Lalulintas ke-64 Tahun 2019 Satlantas Polres Padangsidimpuan melakukan anjangsana sebagai rasa simpati maupun empati, kepada Personil Polres Padangsidimpuan yang sakit, dengan kegiatan mengunjungi kediaman Aiptu Martin Sembiring, Rabu (18/09/19) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pelaksana kegiatan dihadiri Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH, Kanit Req ident Iptu Rahmat BT, bersama perwira dan personil Lantas Polres Padangsidimpuan

Kegiatan Anjangsana menuju Kediaman Aiptu Martin Sembiring yang berada di Jalan Sutan Mhd Arif Gg Makmur, Sitataring, Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kota Padangsidimpuan.

Beliau mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengawal kotak suara pemilu 2019 lalu. Akibat kecelakaan itu, Martin mengalami patah tulang iga dan tengkorak kepala retak serta pendarahan di bagian kepala dalam.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H Melalui Kasatreskrim lantas AKP Eridal Fitra SH mengatakan bahwa adanya kegiatan Anjangsana dalam rangka peringatan hari lalu lintas ke 64 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian keluarga besar Satlantas Polres Padangsidimpuan

" Saya dan jajaran turut prihatin atas musibah yang menimpa Aiptu Martin. berharap keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” tuturnya.

Kasat menambahkan " Semoga, Pak Martin Sembiring semakin pulih, sehat, dan dapat beraktivitas sebagaimana biasanya,

Dalam kesempatan itu keluarga besar Satlantas padangsidimpuan memberikan tali asih baik berupa Materi maupun sembako kepada Bapak Martin Sembiring melalui sang istri, dalam kegiatan ini penyerahan langsung oleh kanit regident Iptu Rahmad, SH.

Adanya kegiatan Anjangsana dalam rangka peringatan hari lalu lintas ke 64 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian keluarga besar Satlantas Polres Padangsidimpuan. (sabar)