× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Intensif Dipotong 50 Persen, Sopir Online Demo Kantor Gojek Palembang

Intensif Dipotong 50 Persen, Sopir Online Demo Kantor Gojek Palembang

SHARE
Intensif Dipotong 50 Persen, Sopir Online Demo Kantor Gojek Palembang

Aksi demo sopir kendaraan online Gabungan Driver Gocar PT. Gojek Palembang.

Palembang, sidaknews.com - Ratusan sopir mobil online demo kantor Gojek Palembang. Demo yang di lakukan sopir kendaraan online Gabungan Driver Gocar PT. Gojek Palembang menuntut agar pihak pengelolah gojek perwakilan Sumatera Selatan yang berada di Jl. Jenderal Basuki Rahmad Palembang membatalkan rencana pemotongan biaya intensif atau bonus sopir mulai Senin (07/10).

Selain itu pendemo juga menyesalkan target penumpang yang akan di tingkatkan dari sebelumnya. Instensi kami di potong 50% mulai Senin (07/010) tapi target penumpang juga di naikan, kami di beritahu melalui notifikasi oleh management gojek beberapa hari yang lalu," kata Heri salah satu sopir online yang ikut demo.

 "Kalau motor sudah lama di potong sekitar dua bulan yang lalu, Lampung dan Jambi sudah di potong sekarang kami giliran kami pula yang mau di potong gonjek, "Terang Heri.

Kami keberatan kalau rencana pemotongan intensif diberlakukan, apalagi target kami tidak memadai, belum lagi biaya hidup termasuk bayar ansuran mobil.

 Dalam orasi yang di sampaikan perwakilan sopir gojek dari atas mobil dengan lantang menolak rencana pemotogan dana intensif, mereka bahkan meminta perwakilan gojek keluar dari kantor menemui mereka.

Berbagai spanduk dan umbul unbul yang di bawah pendemo dengan keras dan tegas keberataan.

Hingga berita ini di buat demo masih berlangsung, ratusan anggota polisi yang serta kendaraan aparat stand by di lokasi demo karena persis berada di samping mapolda Sumsel. (Iskandar Mirza)