× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Juru Parkir Minta Go ceng, Tarif Parkir di Gazibu Kota Bandung Dikeluhkan Warga

Juru Parkir Minta Go ceng, Tarif Parkir di Gazibu Kota Bandung Dikeluhkan Warga

SHARE
Juru Parkir Minta Go ceng, Tarif Parkir di Gazibu Kota Bandung Dikeluhkan Warga

Tarip parkir roda dua.

Bandung, sidaknews.com - Tarif parkir di kota Bandung terkadang membuat warga sering mengeluh, padahal tarif resmi sesuai dengan Peraturan Wali Kota Nomor 1.005 tahun 2014 sudah jelas ada aturannya.

Namun berbeda dengan yang satu ini, ketika ada event salah satu produk merk mobil dan kuliner di Jalan Gazibu Kota Bandung, Erwin Hermawan salah seorang pengendara yang juga warga Bandung kaget seketika jika uang parkirnya dimintain sebesar Rp5.000 atau Go ceng.

"Mirisnya, karcis yang diberikan kepada kita tidak ada cap dan nama instansi pemerintah, bahkan petugas yang meminta uang parkir memakai baju preman."Ucapnya. Minggu (8/9).

Kita berharap kepada Pemerintah setempat khususnya Dinas Perhubungan Kota Bandung di Unit Pengelolah Perpakiran, Satpol PP Kota Bandung dan Saber Pungli Kota Bandung dapat Menertibkan hal seperti ini.

Tambahnya, jangan sampai banyak Korban lagi akibat Ulah para oknum Parkir liar ini, karena biaya yang kita keluarkan tadi belum jelas peruntukannya buat siapa dan lari nya kemana, harapnya. (Rudi)