× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Kaget, Danramil 02 Tarempa Dapat Kejutan Kue HUT ke-74 TNI dari Kapolsek Siantan

Kaget, Danramil 02 Tarempa Dapat Kejutan Kue HUT ke-74 TNI dari Kapolsek Siantan

SHARE
Kaget, Danramil 02 Tarempa Dapat Kejutan Kue HUT ke-74 TNI dari Kapolsek Siantan

Danramil 02 Tarempa Sedang Menyambut Kedatangan Rombongan Kapolsek Siantan Saat Memberikan Kue Kejutan Dirgahayu HUT TNI ke-74 Di Makoramil 02 Tarempa.

Anambas, sidaknews.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Siantan,AKP Septi Maris,SE memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Plh.Komandan Rayon Militer (Danramil) Tarempa,Peltu Amrul Rafi' Nasution di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 02 Tarempa, bertepatan dengan Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sabtu (05/10/2019).

"Kami mewakili Polsek Siantan mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Dirgahayu, TNI profesional kebanggaan rakyat,"ucap Septi Maris,SE, Kapolsek Siantan yang disaksikan anggotanya dan anggota Koramil 02 Tarempa.  

Lanjut Septi Maris, kami mengucapkan terima kasih kepada khususnya Koramil 02 Tarempa yang selama ini hubungan silahtuhrahmi dan kerjasama yang harmonis.

"Kami mewakili Mapolsek Siantan mengucapkan terimakasih atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Danramil 02 Tarempa, Peltu Amrul Rafi' Nasution kaget dan terharu mendapat kue ucapan selamat HUT TNI Ke- 74, semoga tetap jaya, TNI profesional kebanggaan rakyat, sembari menerima kue ulang tahun yang diramaikan dengan lagu"selamat ulang tahun kami ucapkan" dari rombongan Mapolsek Siantan.

"Kami mewakili keluarga besar Koramil 02 Tarempa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk datang ke Makoramil untuk mengucapkan HUT TNI Ke-74 ini,"ucap Amrul Rafi'Nasution Plh.Danramil 02 Tarempa.

Amrul Rafi'Nasution. juga mengucapkan terimakasih atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

"Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja,sinetgitas dan keharmonisan antar TNI - POLRI ini harus tetap terus dijaga"ujar Amrul Rafi' Nasution.

Kegiatan ini berlangsung dengan hikmat dan aman di Makoramil 02/ Tarempa Jl. Kartini Kelurahan Tarempa kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. (Edo)