× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Kapolres Bangka Barat Sambangi Warga Air Nyato, Berikan Bantuan

Kapolres Bangka Barat Sambangi Warga Air Nyato, Berikan Bantuan

SHARE
Kapolres Bangka Barat Sambangi Warga Air Nyato, Berikan Bantuan

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), di desa air nyatoh, Kecamatan simpang teritip, Kabupaten Bangka Barat. Jumat (08/11/19).

Bangka Barat, sidaknews.com - Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), di desa air nyatoh, Kecamatan simpang teritip, Kabupaten Bangka Barat. Jumat (08/11/19)

Kali ini, rombongan bergerak dari Mako Polres Bangka Barat menuju salah satu rumah di daerah Desa air Nyato, memberikan bantuan sembako guna tali asih kepada warga kurang mampu yakni Nenek Kamatusin yang sudah berusia 115 tahun.

"Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat bahwa Polri ada di tengah-tengah masyarakat, “Terang Kapolres Babar.

Saya kaget kenapa, ramai-ramai Pak Polisi datang kerumah saya, tak saya sangka kedatangan pak polisi hanya untuk bersiraturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada kami, dengan spontanitas, sang Nenek Usin ucapin terimakasih kepada bapak Kapolresnya”, ujar Nenek Usin. (Rls/San)