× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Kejati Sumsel Didesak Usut Dugaan Korupsi di Rumah Sakit HM Husien Palembang

Kejati Sumsel Didesak Usut Dugaan Korupsi di Rumah Sakit HM Husien Palembang

SHARE
Kejati Sumsel Didesak Usut Dugaan Korupsi di Rumah Sakit HM Husien Palembang

Aliansi Masyarakat Sumatra Selatan, menggelar demo di Kejati Sumsel, Selasa (12/11/2019).

PALEMBANG, sidaknews.com - Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan didesak mengusut tuntas dugaan korupsi di Rumah Sakit HM. Husien Palembang. Desakan di sampaikan saat Aliansi Masyarakat Sumatra Selatan, menggelar demo di Kejati Sumsel, Selasa (12/11/2019).

Dalam orasi yang disampaikan koordinator aksi, Rubi Indirta dan Syaiful secara bergantian meminta kejati untuk mengusut tuntas dugaaan korupsi di rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Dengan membawa spanduk dan poster pendemo menyampaikan aspirasinya agar Kejati Sumsel agar ditindaklanjuti penegak hukum.

Ada lima (5) tuntutan yang disampikan aliansi agar segera menangkap pelaku KKN di RS HM. Husin Palembang. Diantaranya batalkan kontrak dengan PT. Hutama Buana Internusa karena memalsukan dokumen.

Selain itu pendemo juga mendesak Kejati untuk menangkap Pokja atau kelompok kerja ULP RSUD. HM Hoesin Palembang. "Tngkap dan adili mafia proyek serta pecat dan adili direktur utama rsud Dr.HM.Hoesin Dr. M. Syahril dan pejabat pembuat komitmen Subhan," ujar mereka saat orasi. (Iskandar Mirza)