× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post KWRI Pringsewu Terima Penghargaan dari Pokdarwis

KWRI Pringsewu Terima Penghargaan dari Pokdarwis

SHARE
KWRI Pringsewu Terima Penghargaan dari Pokdarwis

KWRI Pringsewu Terima Penghargaan dari Pokdarwis.

Pringsewu, sidaknews.com - Dinilai berperan aktif dalam publikasi wisata Talang Indah yang berlokasi di Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, tiga organisasi kewartawanan diganjar penghargaan.

Pasalnya atas peran aktif dalam mempublikasikan dan mendukung Talang Indah Pajaresuk Pringsewu sehingga Talang Indah mampu meraih lima besar penghargaan Apresiasi Pokdarwis berkembang di Tingkat Nasional dari Kementerian Pariwisata RI.

Ketiga organisasi tersebut meliputi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) dan DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Wisata Talang Indah bersamaan dengan acara Lomba Mewarnai yang digelar Kodim 0424/TGM dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 di lokasi tersebut.

Ketua Pokdarwis Talang Indah Suratmin mengucapkan terima kasih atas peran aktif para awak media yang sehingga destinasi Wisata Talang Indah mendapat lima besar dalam penghargaan Apresiasi Pokdarwis berkembang di Tingkat Nasional dari Kementerian Pariwisata RI.

"Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman media yang telah sama-sama memajukan dan mempromosikan destinasi Talang Indah di Pringsewu," ucap Suratmin usai penyerahan pengharhaan.

Suratmin berharap, kedepannya awak media dapat terus bekerjasama dalam mempromosikan Wisata Talang Indah sehingga semakin dikenal luas dan mampu mendongkrak PAD Kabupaten Pringsewu.

"Harapan kami kerjasama ini akan berkesinambungan dan berkelanjutan sehingga wisata ini akan bertambah maju lagi", harapnya.

Sementara itu, Yuda selaku Biro Hubungan Antar Lembaga KWRI Pringsewu menyampaikan apresiasi kepada kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Talang Indah yang telah memberikan penghargaan kepada orgnisasi wartawan.

Ia juga berharap kerjasama yang baik itu terus ditingkatkan, sebab seluruh awak media di Pringsewu sangat mendukung Wisata Talang Indah dikenal luas.

"Terima kasih atas penghargaan ini, kami akan terus mendukung dalam publikasi Wisata Talang Indah," ucap Yuda usai penyerahan penghargaan.

Bersamaan dengan kegiatan Kodim 0424/TGM dalam rangkaian HUT TNI ke 74 di Wisata Talang Indah, ia juga juga bahkan mendokan TNI di usianya yang ke 74 dapat terus menjadi kebanggaan rakyat.

"Dirgahayu TNI ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," tegasnya. (Davit)