× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Lagi-lagi, Wanita Berparas Cantik Dikabarkan Hilang Diduga Dibawa Teman Prianya

Lagi-lagi, Wanita Berparas Cantik Dikabarkan Hilang Diduga Dibawa Teman Prianya

SHARE
Lagi-lagi, Wanita Berparas Cantik Dikabarkan Hilang Diduga Dibawa Teman Prianya

Deby Tania Lumbangaol (20) yang di laporkan Hilang.

Sidimpuan, sidaknews.com - Sudah hampir 10 hari pencarian dilakukan terhadap gadis yang bernama lengkap Deby Tania Lumbangaol (20) warga Jalan Serma Lian Kosong, Kelurahan Wek II, kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Wanita berparas cantik dan ayu ini di laporkan hilang oleh kedua orangtuanya yang bernama Tambok Pardamean lumbangaol (56) dan ibunya Rustiani Alam Hutagalung (53)

Rustiani Alam Hutagalung (53) Ibu kandung Deby Tania Lumbangaol (20) ketika memberikan keterangan kepada penyidik unit PPA polres Padangsidimpuan.Deby di ketahui masih tercatat sebagai mahasiswi Institut Perguruan Tapanuli Selatan (IPTS eks STKIP) jurusan PGSD kelas C di laporkan hilang secara misterius oleh kedua orangnya berdasarkan laporan Polisi dengan STPL Nomor: 440/IX/ 2019l/PSP/SU, dinyatakan hilang tanggal 7 September 2019 lalu sekira Pukul 04.30 subuh.
Muncul dugaan, Deby menghilang dibawa teman prianya yang masih berstatus mahasiswa.

"Kepada Wartawan ibunda Deby yang bernama Rustiani Alam hutagalung, mengaku peristiwa hilangnya putrinya itu telah dilaporkan ke Polres Padangsidempuan, sebelum dinyatakan hilang, sebelumnya" Boruku masih sempat ku temani ke kamar mandi yang kebetulan kamar mandi itu ada di luar rumah, selesai dari Kamar mandi saya terlebih dahulu masuk ke dalam rumah, sementara Deby masih asyik ngobrol dengan seseorang melalui Handphone nya. Berselang beberapa menit ketika saya panggil-panggil ternyata Deby sudah tidak menyahut lagi, karena merasa penasaran saya kembali keluar rumah untuk mencarinya, sambil memanggil-manggil Deby, karena tidak ada menyahut, saya bersama suami pun melakukan pencarian sampai ke arah pasar kodok, namun tidak membuahkan hasil, "Terangnya.

Kepergian Deby membuat keluarga dan kedua orangtuanya cemas. Pasalnya, perempuan itu pergi lalu hilang tanpa informasi jelas.

Ada pun ciri-ciri wanita cantik ini tinggi sekitar 170 cm dan memiliki warna kulit putih bersih dan memiliki rambut sebahu, ketika meninggalkan rumah menggunakan baju dan celana warna coklat serta memakai sandal perempuan warna Pink.

Karena merasa khawatir atas keberadaan anak gadisnya Ibunda Deby pun mendatangi Mapolres Padangsidimpuan didampingi seorang aktivis perempuan Friska Harahap untuk membuat laporan.

Ibunda Deby pun sudah melakukan pencarian ke beberapa temannya di kampus IPTS di jalan Sutan MHD Arif, kelurahan Batang Ayumi, untuk mencari informasi terkait keberadaan anaknya. Karena tak kunjung pulang.

Yang dikhawatirkan, deby dipengaruhi teman-temannya untuk kabur dari Rumah, karena menurut salah seorang pedagang yang kebetulan melihat Deby menaiki mobil Kijang lama warna biru, yang belum di ketahui nomor berkendaraannya, karena sebelumnya juga melihat tiga pria dewasa sedang berdiri dekat mobil seakan menunggu seseorang.

Sebab, sebelum hilang, Deby sempat di telepon seseorang yang di duga merupakan teman prianya, Pria itu disebut pernah bertandang ke rumah Deby dan bertemu dengan saya, katanya.

Rustiani berharap Deby segera pulang atau ditemukan dalam kondisi selamat. Terlebih kepergiannya secara misterius ini menimbulkan kesedihan keluarga.

Sementara Kasat Reskrim Polres Padangsidempuan AKP abdi Abdullah SH melalui Kanit PPA Aipda A. Jamil. Siregar Jumat (14/09), menuturkan bahwa pihaknya sudah menerima satu berkas laporan terkait hilangnya seorang Wanita bernama Deby Tania Lumbangaol yang merupakan anak dari pasangan suami istri Pardamean lumbangaol (56) dan Rustiani Alam hutagalung (53) warga Jalan Serma Lian Kosong, Kelurahan Wek II, kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan berdasarkan laporan Polisi dengan STPL Nomor: 440/IX/2019l/PSP/SU,

Kini pihaknya akan mendalami kasus ini untuk mengungkap kasus hilangnya seorang wanita yang masih berstatus mahasiswi di kampus institut perguruan Tapanuli Selatan (IPTS eks STKIP) jurusan PGSD kelas C semester V, dan saat ini polisi sudah mengantongi beberapa nama yang dicurigai membawa Deby berdasarkan keterangan saksi dan orangtua Deby, "tutup Jamil. (sabar)