× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Laka Lantas di Sidimpuan Penumpang Betor Tewas

Laka Lantas di Sidimpuan Penumpang Betor Tewas

SHARE
Laka Lantas di Sidimpuan Penumpang Betor Tewas

Unit Laka Lantas Polres Padangsidimpuan ketika melakukan Olah TKP.

SIDIMPUAN, sidaknews.com - Penumpang Betor (becak motor) seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas setelah becak yang ditumpanginya ditabrak oleh satu unit mobil Daihatsu Sigra di Jalan HT Rizal Nurdin, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Selasa (12/11)

Informasinya bahwa mobil Daihatsu Sigra warna silver metalik dengan nomor polisi BB 1398 FQ yang dikemudikan oleh Muhammad Tolib Harahap melintas dari arah pusat Kota Padangsidimpuan menuju Pijorkoling.

Disaat bersamaan, satu unit becak bermotor tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB) dikendarai Alimin Matondang dengan membawa penumpang Nur Arisyah Lubis melintas dari arah Pijorkoling menuju pusat kota. Setiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil Daihatsu Sigra hendak mendahului kendaraan didepannya yang sedang berhenti.

Akibatnya laga kambing tidak terelakkan dan mobil Daihatsu Sigra menghantam bagian depan becak bermotor, hingga penumpang becak bermotor yakni Nur Arisyah Lubis, 50, warga Desa Manegen, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, terpental dan masuk kedalam parit.

Mendapat informasi itu Unit Laka Lantas Polres Padangsidimpuan langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan. Namun ditengah perjalanan korban Nur Arisyah Lubis meninggal dunia

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi Melalui Kanit Laka Sat Lantas Iptu Irsan Bakti Harahap kepada wartawan, Selasa (12/11/2019) Mengatakan, "pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. "Usai melakukan olah TKP, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor pijor Koling Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Padangsidimpuan dan masih memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk dari pengemudi Daihatsu Sigra dan pengendara betor," Ujar mantan KBO Satreskrim Polres Padangsidimpuan. (*/Sabar)