× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Lereng Ski Privat di Pegunungan Salju Jepang yang Memukau

Lereng Ski Privat di Pegunungan Salju Jepang yang Memukau

SHARE
Lereng Ski Privat di Pegunungan Salju Jepang yang Memukau

LOTTE Arai Resort.

*Musim Ski 2019-2020 Dibuka di LOTTE Arai Resort

SEOUL, sidaknews.com - Bagi para peski yang belum memutuskan tujuannya pada musim ski saat ini, LOTTE Arai Resort tampil sebagai surganya peski di Jepang.

Dikelola LOTTE HOTELS & RESORTS, LOTTE Arai Resort akan membuka musim ski 2019-2020 pada 14 Desember 2019. Sejak selesai dibangun pada Desember 2017 di Myoko City, LOTTE Arai Resort telah menggelar ajang "FIS Cup 2020" di bawah naungan International Ski Federation (FIS), "Freeride World Qualifier" (FWQ), serta "Snowboard Masters" (SBM) selama tiga tahun berturut-turut.

LOTTE Arai Resort meraih peringkat Ke-1 dalam empat kategori penghargaan di ajang "2019 Ski Asia Awards", termasuk "Resor Ski Terbaik Jepang". Lebih dari 50.000 peski mengunjungi resor ini pada musim lalu, membuktikan statusnya sebagai resor petualangan premium di Asia.

Para pengunjung dengan mudah menempuh perjalanan antara hotel dan lereng ski berkat fasilitas Ski-In, Ski-Out Resort. Resor ini memiliki lahan ski seluas lebih dari 6 mil persegi. Lereng ski terpanjangnya mencapai 3,2 mil. Ada 15 lintasan ski di resor tersebut yang dirancang untuk memberikan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Dengan demikian, para peski pemula dan profesional dapat menikmati olahraga tersebut.

LOTTE Arai Resort juga menjadi tempat terbaik untuk backcountry skiing, sebab 80% area pegunungan memiliki salju tanpa kompresi. LOTTE Arai Resort juga mengadakan English Snowsports School. Di sini, para pengunjung bisa mengikuti kursus yang diajarkan mantan anggota tim ski nasional Australia. Keunggulan kursus ini dikenal peski ketika Ski Asia menjulukinya sebagai "Kursus Snowports terbaik Jepang."

Fasilitas Hoshizora Outdoor Hot Spring di resor ini menawarkan surga relaksasi yang tenteram. Air panas yang digunakan dalam fasilitas tersebut berasal dari kedalaman 5.740 di bawah permukaan tanah. SPA MANNA, fasilitas baru, segera dibuka pada musim ini, dan menggabungkan pemandian di hutan, yoga, Pilates, serta khasiat dari lanskap alam di sekitarnya. Anda juga bisa menikmati spa, kolam renang, serta 12 gerai makanan dan minuman.

Untuk merayakan pembukaan musim ski ketiga, paket Ski Mania yang istimewa akan ditawarkan dari 21 Desember 2019-15 Maret 2020. Paket ini terdiri atas kesempatan menginap selama satu malam, tiket satu hari untuk elevator ski dewasa, serta tiket gratis ke Hoshizora Hot Spring. Paket ini akan tersedia senilai JPY 24.000 per orang (ditambah PPn), setara dengan potongan harga sebesar 20% per tiket. (Red)