× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Mantan Dandim Kendari, Adalah Alumni SMAN 1 Karawang

Mantan Dandim Kendari, Adalah Alumni SMAN 1 Karawang

SHARE
Mantan Dandim Kendari, Adalah Alumni SMAN 1 Karawang

Hendi Suhendi poto semasa di SMAN 1 Karawang.

Karawang, sidaknews.com - Terkait kejadian penusukan terhadap menteri Polhukam Wiranto, perhatian publik kini tertuju pada sosok Hendi Suhendi anggota TNI berpangkat Kolonel di pasukan Kaveleri yang baru-baru ini di copot jabatanya sebagi Dandim 1417 Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, karena akibat ulah ketidak wajaran istrinya di media sosial mengomentari kejadian penusukan Wiranto.

Kejadian yang menimpa Kolonel.TNI. Hendi Suhendi tidak hanya mengagetkan publik di negeri ini, namun yang lebih mengagetkan lagi khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang, pasalnya Kolonel TNI Hendi Suhendi adalah alumni dari SMN 1 Karawang lulusan 1989.

Hendi Suhendi adalah alumni SMAN 1 Karawang, di benarkan Enjang ZM Dosen Jurusan Fisika di ITB Bandung, dirinya teman seangkatan Hendi Suhendi dan alumni yang sama di SMAN 1 Karawang lulusan tahun 1989.

"Iya, Hendi teman sekelas di SMAN 1 Karawang jurusan Fisika," kata Enjang, kepada Sidaknews.com, pada Minggu (13/10/2019).

Hendi teman seangkatan Enjang, masuk ke SMAN 1 Karawang pada tahun 1986 dan lulus pada tahun 1989 dan sama-sama satu jurusan, yakni jurusan Fisika. Pada waktu itu, masuk kelas jurusan Fisika adalah jurusan siswa pilihan. Dari enam kelas, satu kelas jurusan Fisika, dua kelas jurusan biologi dan tiga kelas jurusan Sosiologi.

Menurut informasi dari berbagai sumber sahabat sekolahnya yang lain, semasa bersekolah, Hendi selain dikenal siswa cerdas di bidang akademik, juga aktif di bidang olahraga beladiri, namun Hendi dikenal kalem dan pendiam. (MH)