× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Mayat Mr. X Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Trans Mardinding - Kutacane

Mayat Mr. X Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Trans Mardinding - Kutacane

SHARE
Mayat Mr. X Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Trans Mardinding - Kutacane

Mayat Mr. X saat di TKP.

Karo, Mardinding, sidaknews.com - Sesosok mayat laki-laki tak dikenal ditemukan warga Desa Lau Pengulu, Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo tergeletak di pinggir jalan trans Mardinding-Kutacane, Senin (07/10/2019) sekira pukul 10:00 Wib.

Awalnya, mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh tiga orang sopir yang sedang melintas, masing-masing Dedy Bahagia (31) warga Desa Kuning Segugur, Kecamatan Babul Rahma, Aceh Tenggara, Arwin (35) dan Fernando Ginting (25) warga Desa Lau Pengulu, Kecamatan Mardinding.

Saking terkejut dengan ditemukannya mayat yang diperkirakan berusia 60 tahun. Ketiga sopir bergegas melaporkannya kepada para warga. Posisi mayat tergeletak terlentang dipinggir jalan tepatnya di antara Dusun Sembaekan tak jauh dari SD Negeri Lau Pengulu.

Setelah mendapat laporan dari warga, Polsek Mardinding dipimpin Kanit Reskrim Ipda Solo Bangun menuju TKP untuk melakukan penyelidikan. Mayat lelaki itu memakai kaos oblong lengan pendek berwarna coklat dan celana panjang warna biru. Dari kantong celananya ditemukan uang sebesar Rp.400 ribu, tembakau rokok, daun nipah rokok dan mancis. Sedangkan identitasnya belum diketahui sama sekali.

“ Kita akan menginformasikan kepada warga, bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat menghubungi Polsek Mardinding,”ujar Ipda Solo Bangun.

Dikatakannya, untuk sementara mayat laki-laki tersebut masih berada di Puskesmas Lau Baleng. Di badannya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan hasil.

“ Biar lebih jelasnya lagi, ciri-ciri mayat laki-laki itu berbadan agak kurus, memakai baju kaos liris warna coklat dan celana panjang warna biru terong,”tutupnya. (Anita)