× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Nyuri Kalung Emas, Pria Ini Akhirnya Tidur di Bui

Nyuri Kalung Emas, Pria Ini Akhirnya Tidur di Bui

SHARE
Nyuri Kalung Emas, Pria Ini Akhirnya Tidur di Bui

Tersangka Sulasman Dona alias Nang Als Revin (20) saat diamankan Polisi.

MUBA, sidaknews.com - Jajaran Unit Reskrim Polsek Batang hari Leko meringkus satu tersangka kasus pencurian emas dan Liontin yang terjadi Jumat (11/10/19) pagi di Dusun II Desa Pangkalan Bulian Kec. Batanghari Leko. Kab Muba.

Tersangka Sulasman Dona alias Nang Als Revin (20) yang merupakan masyarakat Dusun II Desa Pangkalan Bulian kec. Batanghari Leko Kab Muba diringkus Kamis (07/11/2019) dini hari di jalan desa Pangkalan Bayat Kec.Bayung lincir Kab.Muba.

Mendapatkan informasi tersebut, unit Reskrim Polsek Batanghari Leko yang di back up oleh unit Reskrim Polsek Bayung Lincir Kab.Muba yang dipimpin oleh Kapolsek Batanghari Leko AKP Sofyan Afandi S.H, dan Kanit Reskrim Ipda Vico fariul fajar S.iK langsung memberhentikan Mobil Truck yang melintas dijalan desa Pangkalan Bayat sesuai informasi dari masyarakat dan membawa tersangka Kepolsek Batanghari Leko untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK melalui Kapolsek batang hari Leko AKP Sofyan Afandi , SH. Mengatakan"Sudah kita ringkus pak, saat ini masih dalam pemeriksaan kita pak, tersangka pada saat itu mendatangi rumah korban Susia (35) dusun II Desa Pangkalan Bulia Kec.Batanghari Leko Kab.Muba dengan maksud hendak mengambil HP nya yang tertinggal, lalu tersangka pun memanggil korban yang sedang mencuci piring.

Tersangka pun kemudian masuk kedalam rumah korban lalu pelaku masuk kedalam kamar dan kemudian pelaku merusak Lemari Plastik dan mengambil 1 (satu) buah Kalung Emas karangan Bambu dengan Berat 2(dua) suku dan Liontin bentuk buah Apel sebanyak 1,6 Gram dan uang sebesar Rp300.000, yang disimpan didalam Dompet warna coklat Merk Levis setelah itu pelaku langsung Pergi. Kata kapolsek.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp8.000.000,- (delapa juta rupiah). Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan dimapolsek batang hari Leko. Tutupnya. (Awam)