× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Organisasi Mahasiswa Cipayung Desak FH Diberhentikan dari Anggota Dewan

Organisasi Mahasiswa Cipayung Desak FH Diberhentikan dari Anggota Dewan

SHARE
Organisasi Mahasiswa Cipayung Desak FH Diberhentikan dari Anggota Dewan

Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus yakni PMII, IMM, GMKI, HIMMAH dan HMI kota Padangsidimpuan.

 

Sidimpuan, sidaknews.com - Organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus yakni PMII, MM, GMKI, HIMMAH dan HMI kota Padangsidimpuan mendesak anggota DPRD terindikasi narkoba secepatnya di Purna bakti kan (dipecat dengan tidak hormat) dan meminta kepada partai pengusung untuk memberhentikan FH sebagai anggota DPRD kota Padangsidimpuan.

Dan kepada aparat Kepolisian dalam upaya pencegahan peredaran narkotika supaya lebih menyoroti pejabat publik di kota Padangsidimpuan, hal itu dikatakan ketua PMII Padangsidimpuan - Tapsel Saddam Ikhsan Firdaus kepada Wartawan, Sabtu (7/9).

"Ikhsan juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Padangsidimpuan bertanggung jawab menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika, pasalnya, terduga anggota DPRD Kota Padangsidimpuan berinisial FH 23 tahun terbukti membawa Bong (alat bantu penggunaan Narkoba) di KNIA beberapa waktu lalu. " Masih segar dalam ingatan kami jargon "anak muda bisa apa" yang dipergunakan terduga dalam kampanye pileg di kota Padangsidimpuan. Tentu hal ini sangat menjatuhkan martabat pemuda terkhusus di kota Padangsidimpuan, 'terangnya sambil mengutip salah satu jargon Kampanye yang bersangkutan.

Ikhsan menambahkan bahwa perilaku FH yang baru beberapa minggu dilantik sebagai anggota dewan, sangat mencoreng nama baik lembaga DPRD, serta menghianati kepercayaan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Apabila tidak ada tindakan tegas dari otoritas yang terkait, tentu kami tidak akan diam saja. Kami akan menggelar aksi moralitas demi menjaga integritas pemuda di kota Padangsidimpuan dan kami masih percaya, tanpa aksi sekalipun supremasi hukum masih dijunjung tinggi di Republik ini.

"Ikhsan menambahkan agar persyarat calegnya di tinjau kembali, dan para penyelenggara pemilunya juga harus bertanggung jawab karena yang bersangkutan bisa lolos pada tes urine, kan lucu kalau kita melihat proses tes urine pencalonannya. Melihat hal itulah kami mahasiswa meminta dan mendesak agar BNN dan kepolisian melakukan tes urine kepada semua anggota DPRD kota Padangsidimpuan, "terangnya dengan nada tegas.

Desakan itu juga Juga datang dari, Ketua Umum IMM Muqdial Amri Hasibuan, Ketua cabang GMKI Padangsidimpuan Robet Rimhot Pasaribu, Ketua Umum HIMMAH Saut Marito Ritonga, Ketua umum HMI Padangsidimpuan-Tapsel.Asmar Apandi Nasution. (sabar)