× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post PDAM Tirta Randik Normalisasi Bendungan Desa Kramat Jaya

PDAM Tirta Randik Normalisasi Bendungan Desa Kramat Jaya

SHARE
PDAM Tirta Randik Normalisasi Bendungan Desa Kramat Jaya

PDAM Tirta Randik Normalisasi Bendungan Desa Kramat Jaya.

Muba, sidaknews.com - Untuk memberikan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi warga desa Kramat Jaya pada saat Musim Kemarau di Kecamatan Sungai Keruh melakukan Normalisasi Bendungan yang merupakan sumber Air Baku Unit Pengolahan Keramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh.

Adapun Normalisasi Bendungan ini atas bantuan dari Pihak Perusahaan PT.Cangkul Bumi Subur (CBS) group Indofood untuk menurutkan alat berat yang bergerak di Bidang Perkebunan Sawit.Pada saat dikoordinasikan dg Pihak Perusahaan CBS yang diwakili Sarjono Askep CBS membenarkan kegiatan Normalisasi ini dilakukan atas permintaan Kepala Desa Kramat Jaya Irwanto H.Beta dan Eko Pianto Kepala PDAM Unit Plakat Tinggi serta Kepala Unit Pengolahan Kramat Jaya Herwan.

Menurut Sarjono setelah selesai Normalisasi Waduk selanjutnya pihak Perusahaan akan menanam rumput Vetiper yang kegunaannya untuk menahan Lonsor tebing Waduk,rencana normalisasi ini dilakukan selama 4 hari atau disesuaikan dg kondisi dilapangan ungkap Sarjono Askep CBS.

Kegiatan Normalisasi ini mendapat apresiasi oleh Masyarakat Keramat Jaya dan Direktur Utama PDAM Tirta Randik H.Firdaus L.Dine untuk terjun langsung melihat proses normalisasi yang didampinggi Direktur Umum H.Firdaus Marvel' s, Kabag Keuangan Andriansyah dan team.


Direktur Utama PDAM Tirta Randik H.Firdaus L.Dine mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak terutama Perangkat Desa Kramat Jaya dan khususnya PT.CBS.

"Semoga pada waktunya nanti pada saat Musim Kemarau Bendungan ini tidak Kering lagi dan Masyarakat akan mendapatkan pelayanan akan air bersih,"pungkasnya. (awam)