× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pemko Banda Aceh Kesulitan Dana Pembebasan Jalan T. Iskandar

Pemko Banda Aceh Kesulitan Dana Pembebasan Jalan T. Iskandar

SHARE
Pemko Banda Aceh Kesulitan Dana Pembebasan Jalan T. Iskandar

Rustam AB, Keuchik Lambhuk, Banda Aceh.

Banda Aceh, sidaknews.com - Tampak dari kepadatan dengan Jalan T. Iskandar mulai dari Under-Pass lintasi Beurawe - Simpang tujuh Ulee Kareng, Banda Aceh dengan berbagai jenis kenderaan roda dua–empat kerab dilintasi sepanjang jalan tersebut kerab terjadi kemacetan yang panjang. “sudah saatnya Pemerintah Kota Banda Aceh untuk lakukan pembebasan lahan Jalan T Iskandar kerab terjadi kemacetan terutama pagi dan di sore hari.

Rustam AB, Keuchik Lambhuk, Banda Aceh mengatakan. "Pembebasan lahan Jalan T. Iskandar perlu di segerakan, namun hal itu Pemko kesulitan angaran/dana bila tanpa adanya dukungan Pemerintah Aceh, "sebutnya kepada Media Sidaknews.com. Minggu (20/10).

Pembebasan lahan dari satu kedua Jalur dengan Lues 8-16 meter kiri dan kanan dengan jaraknya 2.9 menghabiskan angaran 80 Miliar sampai 100 Miliar. Saya kira Pemko tidak mampu tangulangi dengan angaran sebesar itu. “banyak pekerjaan yang tidak boleh di tunda.

Kata Rustam AB, hal ini sudah pernah di bicarakan antara Dinas PUPR Aceh dinas PUPR Kota Banda Aceh, menurut Informasi pemerintah Aceh sudah mengusulkan dalam RAPBA tahun 2020, masuk dalam perencanaan BAPPEDA Aceh, nantinya akan tindak lanjut ke Sekda Aceh.

Sebagaimana diketahui, Dua tahun lalu sudah masuk dalam dokumen, Detail Enginering Design (DED). “artinya Pemprov sudah setuju.

“Mudah-mudahan pembebasan lahan Jalan T. Iskandar segera terlaksana berjalan dengan lancar mengingat jalan tersebut salah satu Jalan utama denyutnya nadi perekonomian masyarakat Banda Aceh. “oleh karena itu saya kira perlu dukung semua pihak. demikian Papar Rustam AB. (DICKY)