× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pengusaha Jepang Siap Berinvestasi di Madina

Pengusaha Jepang Siap Berinvestasi di Madina

SHARE
Pengusaha Jepang Siap Berinvestasi di Madina

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menerima kunjungan empat warga Negara Jepang di Rumah Dinas Bupati, Rabu malam (2/10/2019).

Mandailing Natal, sidaknews.com - Empat warga Jepang yang merupakan pengusaha menyatakan siap berinventasi di bidang kebun kopi, pisang dan ikan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Hal itu di ketahui setelah ke empat warga jepang yakni Toshio takahashi, Nobukazu Suzuki, Shinya Konishi menjumpai Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution dirumah Dinasnya di Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, rabu malam (2/10/2019).

Nobukazu Suzuki juga salah satu pengusaha yang telah menghibahkan kapal yang terbuat dari Aluminium ringan 19,99 gross ton yang berfungsi untuk kapal riset dan pelatihan perikanan kepada PB NU.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menyatakan sangat bersyukur atas kedatangan pengusah dari Jepang ini.

Alhamdullilah saya tadi kedatangan tamu warga negara asing dari Jepang, mereka tadi menyatakan siap untuk berinvestasi di Madina ini di bidang kebun kopi, pisang dan ikan,"kata Bupati.

" jika ini untuk meningkatkan perekonomian Madina tentu ini harus kita dukung. Pemerintah Madina akan siap mempermudah ijin-ijin yang di perlukan pengusaha ini,"ucapnya. (Putra)