× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Penimbunan Sungai di Kijang Kota, Kelurahan Pastikan Tidak Berizin

Penimbunan Sungai di Kijang Kota, Kelurahan Pastikan Tidak Berizin

SHARE
Penimbunan Sungai di Kijang Kota, Kelurahan Pastikan Tidak Berizin

Penimbunan tanah dilakukan di pinggiran sungai, Kampung Kolam, Bintan Timur.

Bintan, sidaknews.com – Kasi Pembangunan Kelurahan Kijang Kota, Danil akui timbunan tak berizin yang berada di kawasan Kampung Kolam, RT 02 / RW 17, Kecamatan Bintan Timur tepatnya dibawah jembatan berdekatan dengan perbatasan masuk Kelurahan Sei Enam, Jum’at (08/11/2019).

Hal itu dikarenakan, berdasarkan laporan RT setempat Ibu Nurmala yang disampaikan kepada awak media online terkait penimbunan yang dimaksud benar adanya tidak dalam kondisi memiliki izin yang semestinya diurus dahulu. “ Ya, penimbunan di sungai itu memang tidak ada pemberitahuan ke RT, “ Ujar Nurmala singkat usai ditanya wartawan.

Kemudian, Nurmala selaku RT mengecek langsung ke lokasi untuk melihat sudah sejauh mana penimbunan yang dilakukan dan menjumpai warga berinisial A yang bertanggung jawab atas hal tersebut, Selang beberapa menit berbicara menyimpulkan agar A untuk menghubungi pihak Kelurahan mengenai kepengurusan izin.

Sementara di tempat terpisah, Danil juga sudah menegaskan berkenaan dengan aturan penertiban termasuklah soal IMB dan izin penimbunan kepada seluruh RT / RW yang selanjutnya diteruskan atau disampaikan ke warga masing – masing. (alek)