× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Perguruan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia Apresiasi TNI-POLRI Mengamankan Pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden

Perguruan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia Apresiasi TNI-POLRI Mengamankan Pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden

SHARE
Perguruan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia Apresiasi TNI-POLRI Mengamankan Pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden

Guru besar Perguruan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia, Gonang Mendrofa fhoto bersama dengan Erwin Hasubuan.

Sidimpuan, sidaknews.com - Guru besar Perguruan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia, Gonang Mendrofa Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 sampai dengan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI-Polri di seluruh Tanah Air, terutama di kota Padangsidimpuan atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga Pemilu tanggal 17 April yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman dan damai, sampai pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden” ujarnya.

Margonang juga mengingatkan bahwa Indonesia khusunya Padangsidimpuan memiliki adat istiadat yang juga berbeda-beda.

Lagi keyakinan yang dianut masyarakat juga berbeda-beda, tetapi semuanya tetap bersatu dalam bingkai NKRI. dan kita harapkan seterusnya, negara ini aman, karena stabilitas politik dan keamanan adalah syarat mutlak bagi pembangunan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Margonang juga memberikan dukungan, sekaligus apresiasi atas keberhasilan Batalyon Infanteri 123/Rajawal, Kodim 0212/TS dan Polres Padangsidimpuan dalam menjaga situasi dsn kondusifitas di kota Padangsidimpuan dengan mengedepankan Pendekatan Persuasif ke tengah-tengah masyarakat dengan merangkul semua Pihak.

Berkat pengamanan dari kedua institusi itu, semua Kegiatan selama proses Pemilu sampai Pelantikan presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar baik. (sabar)