× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pertemuan HIMKAB dan Polres Bintan Tersaji di Kantor Polsek Bintim

Pertemuan HIMKAB dan Polres Bintan Tersaji di Kantor Polsek Bintim

SHARE
Pertemuan HIMKAB dan Polres Bintan Tersaji di Kantor Polsek Bintim

Silaturahmi Polres Bintan dengan Himpunan Mahasiswa Kabupaten (HIMKAB) Bintan di aula kantor Polsek Bintan Timur.

Bintan, sidaknews.com - Polres Bintan melaksanakan pertemuan dengan Himpunan Mahasiswa Kabupaten (HIMKAB) Bintan di aula kantor Polsek Bintan Timur. Kapolres melalui Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Yudiarta Rustam, SS, MM hadir yang turut didampingi oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK.

Pertemuan tersebut terjadi tak lepas dari inisiatif Kanit Intelkam Polsek Bintan Timur IPDA Rohandi Tambunan, S.IP yang menjadi penghubung antara pihak kepolisian dengan para Mahasiswa, setelah melalui komunikasi yang terjalin dengan baik pada beberapa hari yang lalu maka disepakatilah pertemuan yang digelar dalam rangka menyatukan rasa persaudaraan pagi tadi hingga siang harinya berlangsung dengan lancar serta menumbuhkan rasa kebahagiaan yang terpancar dari pembicaraan berbentuk dialog, deklarasi maupun sampai makan siang bersama, Jum'at (04/10/2019).

Plt Ketua Umum HIMKAB Bintan, Yusan Irwanda beserta anggotanya yang berjumlah dua puluh orang tampak dalam tampilan menggunakan jas almamater dari UMRAH, STIE, STISIPOL Raja Haji ditambah perwakilan organisasi GMNI.

Kapolsek Bintan Timur AKBP Muchlis Nadjar, SH, SIK mengatakan, ” Mahasiswa sebagai kaum intelektual, yang dipandang dari aspek Akademis, sangat diharapkan untuk dapat menerima estafet kepemimpinan, dan meneruskan perjuangan bangsa, maka dari itu, hal ini dianggap penting, " Ujarnya dihadapan Mahasiswa dan wartawan.

Dipenghujung Pertemuan diakhiri dengan makan siang bersama diselingi obrolan ringan antara Mahasiswa HIMKAB, Kapolsek, Kanit, Kasat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, Teddy di rumah makan sekitaran Pantai Indah. (alek)