× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Petugas Evakuasi Bangkai Truck yang Tabrakan di Jalan Baru

Petugas Evakuasi Bangkai Truck yang Tabrakan di Jalan Baru

SHARE
Petugas Evakuasi Bangkai Truck yang Tabrakan di Jalan Baru

Truck Box Colt Diesel BK 9819 LI yang mengalami kecelakaan di jalan baru kota Padangsidimpuan ketika di evakuasi dari badan Jalan.

 Sidimpuan, sidaknews com - Bangkai truck pengangkut makanan ringan yang terlibat kecelakaan di Jalan Jendral Abdul Haris Nasution By Pass Desa Pudun Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Sabtu (26/10)sekitar pukul 12.00 Wib akhirnya dievakuasi dari Badan Jalan.

Truck Box Colt Diesel BK 9819 LI yang dikemudikan Armen daulay Ringsek setelah menabrak Truck Tronton yang di kemudikan Khaidir dengan nomor Polisi BA 9986 CU.

Pantauan Wartawan, proses evakuasi dilakukan setelah Satlantas Polres Padangsidimpuan mendatangkan alat crane. Pemindahannya berlangsung lebih satu jam setelah terlebih dahulu memindah muatan makanan ringan tu ke mobil lain.

“ Bangkai Mobil yang ringsek itu sudah kita evakuasi dari badan Jalan untuk menghindari kemacetan ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H melalui Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH Ketika ditemui, sabtu (26/10/2019).

Menurutnya, "Proses evakuasi ini dilakukan Unit Lakalantas Polres Padangsidimpuan agar tak mengganggu Jalur ini, sebab saat kejadian, posisi truk berada di tengah badan jalan, ditambah muatan produk makan ringan banyak tumpah ke badan jalan, proses evakuasi bangkai truck akhirnya berhasil dilakukan. Selanjunya, bangkai truk dibawa ke unit Laka Polres Padangsidimpuan. "Pungkasnya.

Kasat menjelaskan, Hasil olah TKP awal Unit Lakalantas Polres Padangsidimpuan, kecelakaan diduga akibat sopir truk Box Colt Diesel BK 9819 LI ugal-ugalan dengan cara memotong Truck yang ada didepannya yang diduga masih satu perusahaan, sang supir kemudian kehilangan kendali dan menabrak truck tronton yang dikemudikan oleh Khaidir dengan nomor Polisi BA 9986 CU yang datang dari arah berlawanan, pungkasnya.

Akibat kejadian itu tambah Kasat Armen daulay sang supir bersama dua rekannya yang kebetulan ada dalam truck box itu dilarikan ke RSUD kota Padangsidimpuan untuk mendapat perawatan karena mengalami luka akibat kecelakaan itu, Tutupnya. (sabar)