× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pohon di Jalan Sudirman Tumbang, Timpa Satu Unit Mobil yang Sedang Parkir

Pohon di Jalan Sudirman Tumbang, Timpa Satu Unit Mobil yang Sedang Parkir

SHARE
Pohon di Jalan Sudirman Tumbang, Timpa Satu Unit Mobil yang Sedang Parkir

Pohon besar yang tumbang di jalan sudirman persis di depanbank sumut, kota padangsidimpuan sabtu, (2/11), roboh menimpa mobil inova warna hitam nomor polisi BK 1845 AAM.

 Sidimpuan, sidaknews.com - Hujan dan tiupan angin yang kencang melanda kota Padangsidimpuan sebuah pohon mahoni tumbang menimpa mobil Inova warna hitam di jalan Sudirman persis di depan pintu masuk bank sumut. kota padangsidimpuan, sabtu (2/11/2019) sekira puku 13:30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini karena kendaraan tersebut sedang diparkir, namun naas mobil Inova tersebut mengalami kerusakan.

Kepala BPBD kota Padangsidimpuan Ali ibrahim dalimunthe, kepada sidaknews com, sabtu (2/11) ketika di hubungi mengatakan, insiden itu terjadi pada pukul 13.30 wib, pohon menimpa kendaraan berjenis toyota Inova warna hitam dengan nomor polisi BK 1845 AAM.

Berdasarkan keterangan saksi, bahwa mobil tersebut dalam keadaan sedang parkir saat tertimpa pohon tumbang," kata Ali ibrahim.

Menurut dia, saat kejadian, pemilik mobil sedang tidak berada di dalam mobil, dengan demikian, kata Ali, tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang tersebut.

Untuk mengevakuasi mobil tersebut pihaknya melakukan upaya pembersihan dengan memotong bagian-bagian pohon yang tumbang. Tampak sejumlah tim BPBD kota Padangsidimpuan di kerahkan untuk membantu membersihkan serpihan pohon yang menimpa mobil tersebut dan membersihkan ranting-ranting pohon dari badan jalan.

"kami juga menurunkan alat sinsaw ke lokasi untuk memotong ranting pohon itu dari atap mobil, atas kejadian tersebut, menurutnya penanganan serta evakuasi mobil sudah selesai dan tidak ada korban jiwa, hanya saja atap mobil inova itu rusak,"terangnya.

Terakhir diketahui mobil tersebut milik salah satu oknum anggota DPRD kabupaten labusel, namun tak mau menyebutkan identitasnya.

Pantauan wartawan Sabtu (2/11) sore, ranting dan pohon mahoni yang tumbang itu sudah bersih dari badan jalan. (sabar)