× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Polda Jabar Sosialisasi Perkap 09 dan Perkap 10 Tahun 2017

Polda Jabar Sosialisasi Perkap 09 dan Perkap 10 Tahun 2017

SHARE
Polda Jabar Sosialisasi Perkap 09 dan Perkap 10 Tahun 2017

Kepala Bidang Hukum Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yoslan.

BANDUNG, sidaknews.com - Polda Jawa Barat melalui Bidang Hukum Sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) 09 Tahun 2017 dan Perkap 10 Tahun 2017, sebagai sarana untuk mewujudkan penerapan pola hidup sederhana dengan tidak bergaya hidup mewah oleh Tim Divisi Propam Mabes Polri bertempat di Aula Maryono Polda Jabar, Rabu (4/12/2019).

Kepala Bidang Hukum Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yoslan menyatakan Perkap 09 Tahun 2017 mengatur tentang usaha anggota Polri dan Perkap 10 Tahun 2017 mengatur tentang kepemilikan barang yang tergolong mewah oleh Pegawai Negeri Polri.

"Maksud dan tujuan Perkap ini dibuat sebagai wujud pengawasan dan pembatasi bidang usaha pegawai pada Polri sebagai salah satu penunjang dalam meningkatkan taraf hidup ataupun kesejahteraannya," ujarnya.

Adapun diselenggarakan sosialisasi ini tambah Yoslan, sebagai sarana untuk mewujudkan penerapan pola hidup sederhana dengan tidak bergaya hidup mewah baik dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan Kepolisian maupun masyarakat.

Kegiatan sosialiasi dihadiri Ketua Tim Sosialisasi Kabag Ropaminal Mabes Polri Div Propam Mabes Polri Kombes Pol Slamet Setiono Wakapolres Jajaran, PJU Polda Jabar dan Kasi Propam Polda Jabar. (Rudi)