× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Police Go To School, Kasat Binmas Polres sidempuan Berikan Motivasi Kepada Para Pelajar Man 2

Police Go To School, Kasat Binmas Polres sidempuan Berikan Motivasi Kepada Para Pelajar Man 2

SHARE
Police Go To School, Kasat Binmas Polres sidempuan Berikan Motivasi Kepada Para Pelajar Man 2

Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar. SH, irup pada Penaikan Bendera yang diadakan di lapangan Upacara MAN 2 Kota Padangsidimpuan. Senin (9/09).

Sidimpuan, sidaknews.com - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.MH Melalui Kasat Binmas Polres Padangsidempuan Iptu Sulhan Arifin Siregar SH menyambangi MAN 2 Padangsidimpuan yang berada di Jalan Sutan Soripada Mulia, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka program Police Goes To School pada Senin (9l09/2019).

Dalam kegiatan Police Goes To School tersebut, Kasat Binmas memimpin pelaksanaan upacara penaikan Bendera yang diadakan di lapangan upacara MAN 2 Kota Padangsidimpuan. Kegiatan tersebut juga diikuti seluruh siswa dan siswi serta guru, kepala sekolah, serta tenaga pendidik di sekolah MAN 2 tersebut.

Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar SH dalam arahannya pada saat upacara menyampaikan himbauan terkait kenakalan remaja dan juga disiplin dalam berlalu lintas.

Dalam arahannya, kasat binmas menghimbau kepada para pelajar agar tidak melanggar peraturan tata tertib sekolah serta tidak merokok, tidak mengonsumsi miras dan narkoba yang akan merusak masa depan pelajar itu sendiri.

“Patuhi aturan yang ada disekolah dan jangan pernah sekalipun mengkonsumsi minuman keras atau bahkan menjadi pengguna narkoba karena semua hal itu hanya akan merusak masa depan kalian”,tuturnya.

Pantauan Wartawan selain Kasat binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar SH ikut mendampingi Bripka Taufik Hidayah Harahap dan hadir juga kepala sekolah Man 2 Rustam Efendi Harahap S.Pd dan seluruh guru bersama para tenaga Pendidik.

Kegiatan Police Goes To School di sekolah tersebut Situasi berjalan dengan lancar. (sabar)