× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Polisi Akan Selidiki Pembuang Orok yang Hebohkan Warga Pidoli Lombang di Madina

Polisi Akan Selidiki Pembuang Orok yang Hebohkan Warga Pidoli Lombang di Madina

SHARE
Polisi Akan Selidiki Pembuang Orok yang Hebohkan Warga Pidoli Lombang di Madina

Aipda Nasrun Rambe membawa mayat bayi yang di temukan warga di Pidoli Lombang ke Instalasi Kamar Jenazah RSU Panyabungan.

MANDAILING NATAL, sidaknews.com - Polres Mandailing Natal melalui Polsek Panyabungan, akan menyelidiki pembuang orok bayi di irigasi pardu mondar godang di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (16/11/2019).

Orok itu ditemukan oleh warga sekitar di saluran irigasi Pardu bondar godang di Desa Pidoli Lombang sekitar pukul 18.00 wib.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, SH membenarkan adanya penumuan orok bayi berjenis laki-laki di irigasi yang berada di Desa Pidoli Lombang.

Penemuan ini berawal dari Anggota kita bernama Aipda Nasrun Rambe mendapat telepon dari Kepala Desa Pidoli Lombang yang menyampaikan ada seorang mayat bayi dengan lokasi aek bondar godang Pidoli Lombang,"ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut Anggota kita langsung mendatangi TKP tersebut, selanjutnya menghubungi, SPKT Polres dan Polsek serta Anggota Dokkes,"jelasnya.

Setelah di TKP, bhabinkmtbms bersama dengan warga berusaha mengangkat mayat tersebut dengan dibalut kain, kemudian mayat tsb dibawa ke masjid Pidoli Lombang,"paparnya.

Di jelaskanya, dari keterangan Kepala Desa yang pertama melihat orok bayi itu ibu-ibu bernama nur Lela, kemudian ibu tersebut memanggil warga lain.

Saat ini mayat orak bayi itu telah di bawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSU Panyabungan untuk di lakukan pemeriksaan oleh Dokter IGD,"ujarnya.

Dan kita dari Polsek Panyabungan, akan melakukan lidik dan penyelidikan siapa yang membuang orak bayi tersebut,"ucapnya. (Putra)