× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Polisi Tembak Mati Seorang Bandar Narkoba di Muara Enim

Polisi Tembak Mati Seorang Bandar Narkoba di Muara Enim

SHARE
Polisi Tembak Mati Seorang Bandar Narkoba di Muara Enim

Ismail bandar narkoba di Muara Enim saat mayatnya di otopsi di RS Bhayangkara Polda Sumsel di Palembang.

Palembang, sidaknews.com – Ismail (43) warga dusun I Talang Nangka kecamatan Lebak kabupaten Muara Enim terpaksa di lumpuhkan anggota Reskrim narkoba Polres Muara Enim karena melawan dan berusaha melarikan diri saat akan di tangkap.

Tersangka di tangkap Selasa (17/09) sekitar jam 20.00 Wib di kebun karet saat akan transaksi narkoba.

“Ketika akan di tangkap Ismail berada dalam pondok kebun karet, petugas pun tidak mau buruan lepas, akhirnya pelaku terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas karena berusaha lari bahkan mengancam keselamatan jiwa anggota yang sedang bertugas, “Ungkap AKP. I Putu. Suryawan Kasat Narkoba Polres Muara Enim di RS Bhayangkara Polda di Palembang, Rabu(18/09).

Setelah di tembak saat di geledah petugas mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu sekitar 22 gram dalam beberapa bungkus plastik, 1 senjata api rakitan dengan 1 butir peluru, 1 senjata tajam, timbangan digital.

“Tindakan tegas polisi berhasil melumpuhkan Ismail peluru bersarang di dada sebelah kanan Ismail yang sempat lari dan melawan petugas bahkan hingga dua kali mengayunkan sajam,” kata AKP. I. Putu Suryawan mantan Kapolsek Kertapati Palembang.

Setelah di lumpuhkan kemudian korban di bawah petugas ke Palembang untuk perawatan di RS Bhayangkara namun menghembuskan napas terakhir dan meninggal dunia dalam perjalanan. Ujarnya. (Iskandar Mirza)