× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Polres Cianjur Bongkar Sindikat Perdagangan Manusia

Polres Cianjur Bongkar Sindikat Perdagangan Manusia

SHARE
Polres Cianjur Bongkar Sindikat Perdagangan Manusia

Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto yang di dampingi Kasatreskrim saat mengadakan Konfrensi Pers bertempat di Mako Polres Cianjur, Sabtu (16/11).

CIANJUR, sidaknews.com - Satuan Reskrim Polres Ciajur berhasil membongkar sindikat Kasus Tindak Pidana Perdagangan orang (Human Traffiking) di sebuah Vila di kawasan Puncak kabupaten Cianjur. Korbannya semua Wanita sebanyak 15 orang dari berbagi daerah.

Polisi mengamankan dua orang tersangka berinisial AS (46) dan AS (47), keduanya merupakan pasutri.

Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto yang di dampingi Kasatreskrim Menyatakan, tempat kejadian perkara tersebut di Villa Puncak Resort No.57 Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat, kata nya dalam Konfrensi Pers bertempat di Mako Polres Cianjur, Sabtu (16/11).

.

Korban berusia antara umur 30 hingga 40 tahun, mereka dijanjikan akan diperkerjakan sebagai pekerja migran indonesia (PMI) di timur tengah dan Arab Saudi.

"Korban sebanyak 15 orang "Jelas Kapolres.

Para korban direkrut dari berbagai daerah, 4 orang berasal dari kabupaten Cianjur, 1 orang dari Kabupeten Cirebon, 1 orang dari Kabupaten Lombok, 1 orang dari Kabupaten Bandung Barat (KBB), 3 orang dari Kota Tangerang, 3 orang dari Karawang, 1 orang dari Kabupaten Tasikmalaya dan 1 orang lagi dari Kabupaten Sukabumi, terang nya. (Rudi/Hms)