× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post PT Timah Bantu Perayaan HUT RI di Lima Kecamatan, Ini Rinciannya

PT Timah Bantu Perayaan HUT RI di Lima Kecamatan, Ini Rinciannya

SHARE
 PT Timah Bantu Perayaan HUT RI di Lima Kecamatan, Ini Rinciannya

Sekretaris PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Eko Yorifaruza menyerahkan bantuan dari dana CSR untuk perayaan HUT RI ke 74 bagi lima Kecamatan terdampak, Selasa (10/9).

Karimun, sidaknews.com - PT. Timah Tbk Unit Kundur mengucurkan dana senilai Rp63.500.000, yang diperuntukkan bagi lima Kecamatan di Kabupaten Karimun dan di wilayah Riau.

Peruntukan dana itu untuk kebutuhan memeriahkan HUT RI ke 74 tahun, yang telah diserahkan ke masing-masing wilahah penerima, Selasa (10/9).

Sekretaris PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Eko Yorifaruza mengatakan, total dana bantuan itu bersumber dari dana Corporate Sosial Responbility (CSR).

"Bantuan ini adalah bentuk support kepada masyarakat, yang bertujuan untuk menyemarakkan peringatan hari Kemerdekaan RI dalam bentuk kegiatan-kegiatan pesta rakyat," kata Yori, Selasa (10/9).

Lima Kecamatan penerima bantuan PT Timah untuk perayaan HUT RI ke 74 antara lain Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundut Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Belat, Kecamatan Tebing dan Rangsang-Riau.

"Bantuan yang kita diberikan untuk masyarakat sebagai bukti, bahwa keberadaan PT Timah berkontribusi terhadap masyarakat, khususnya di sekitar wilayah operasional," ujarnya.

Dikatakan Yori, PT Timah akan selalu memberikan dukungan dalam kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat yang sifatnya positif.

"Bantuan untuk perayaan HUT RI ke 74 tahu ini juga salah satu kita dalam menumbuhkan rasa semangat patriotisme sehingga selalu mengingat jasa para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan," tambah Yori lagi.

Melalui kucuran bantuan tersebut Yori berahrap, agar mampu merekat kedekatan antara PT Timah dengan masyarakat. (ali)