× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT Tapsel ke 69

Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT Tapsel ke 69

SHARE
Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT Tapsel ke 69

Penerima hadiah utama door prize photo bersama Bupati Tapsel dan pejabat lainnya.

TAPSEL, sidaknews.com - Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan samtai yang digelar Pemkab Tapanuli Selatan pada Sabtu pagi (16/11). Kegiatan dipusatakan di Pasar Batang Toru dan ribuan peserta jalan santi itu dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Parulian Nasution.

Jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Tapsel yang ke-69. Titik start peserta dipusatkan di Pasar Batang Toru dan finish di lapangan Sepakbola PTPN III Perkebunan Batang Toru dengan jarak tempuh 2 kilometer.

Mewakili Bupati Tapsel, sebelum melepas peserta jalan santai Parulian meminta kepada seluruh peserta jalan santai agar berjalan dengan tertib sesuai dengan jalur yang telah ditentukan oleh panitia.

Usai melepas peserta jalan santai, Sekda Tapsel bersama pimpinan OPD Tapsel dan Forkopimcam Batang Toru langsung berbaur dengan ribuan peserta jalan santai sembari berbincang, menyapa warga dengan akrab sambil melangkah dengan santai menyusuri rute yang telah ditentukan panitia. Para peserta menjadi lebih bersemangat dalam mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Peserta yang berhasil finish di lapangan Sepakbola PTPN III disambut oleh Bupati Tapsel, Syharul M Pasaribu. Bupati juga menyerahkan penerima hadiah utama door prize, yakni 1 unit sepeda gunung.

Setelah menyerahkan hadiah door prize, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH tak lupa mengucapkan selamat kepada penerima hadiah door prize, semoga hadiah tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, ucap Syahrul. (Safri)