× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Sat Lantas Bersama Personil Polres Bangka Barat Lakukan PAM Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Sat Lantas Bersama Personil Polres Bangka Barat Lakukan PAM Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

SHARE
Sat Lantas Bersama Personil Polres Bangka Barat Lakukan PAM Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Sat Lantas Bersama Personil Polres Bangka Barat Lakukan PAM Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

BANGKA BARAT, sidaknews.com - Sat Lantas dan Personil Polres Babar lakukan pengamanan di Masjid Baitul Hikmah Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H oleh Pemda Kabupaten Babar. Sabtu 16 November 2019.

Giat PAM ini diKoordinator oleh Kasat Lantas Akp Toni Susanto. S. H Seizin dari Kapolres Bangka Barat AKBP M. Adenan SH.SIK.MH Mengatakan bahwa pengamanan yang di lakukan Sat Lantas, Personil polres babar dan Personil Polsek Muntok bertujuan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan kondusif serta tidak menyebabkan kemacetan.

Kegiatan ini dimulai tepat pukul 19.30 WIB. Selain melakukan PAM di Masjid Baitul Hikmah 4 pers Sat Lantas lainnya juga yang dipimpin oleh Brigpol Dedy firmansyah melaksanakan Patroli di Seputaran Kecamatan Muntok.Sat Sampata tidak lupa untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dengan paham radikal dan anti Pancasila.

"Jika melihat orang yang baru datang dengan gerak-gerik mencurigakan agar segera secepatnya melaporkan kepada pemerintah setempat atau kepolisian terdekat.'ujar Kasat Lantas. (Humas/San)