× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Sekum Cabang Psp-Tapsel Sesalkan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati Tapsel

Sekum Cabang Psp-Tapsel Sesalkan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati Tapsel

SHARE
Sekum Cabang Psp-Tapsel Sesalkan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati Tapsel

Perwira Siregar Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan Periode 2018-2019.

Tapsel, sidaknews.com - Perwira Siregar Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan Periode 2018-2019, akhirnya buka suara dan menyesalkan sekaligus turut perihatin atas kegiatan aksi unjuk rasa yang tidak kondusif yang terjadi di Kantor Bupati Tapanuli Selatan pada aksi unjuk rasa Mahasiswa antara Aliansi Mahasiswa Pemuda Pejuang Rakyat (AMPERA) dengan HMI Cabang Padangsidimpuan senin, 16 September 2019.

Terkait unjuk rasa yang dilakukan oleh HMI Cabang Padangsidimpuan tidak banyak pengurus yang mengetahui aksi tersebut, jadi aksi unjuk rasa yang di inisiasi oleh HMI Cabang Padangsidimpuan dapat disimpulkan tidak melalui Rapat Harian (RAHAR) pengurus Cabang. Kata Perwira.

"Dan saya mengajak kepada HMI dan KAHMI untuk tetap Solid dan tidak terpecah belah apalagi sampai terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Karena sesungguhnya tidak ada pelecehan ataupun tindakan tidak menyenangkan kepada HMI dan KAHMI secara kelembagaan. "Kata Perwira kepada Wartawan. Senin 16/09/2019. (Sabar)