× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

SHARE
Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Kasmuri (80) warga Blok Karang Tengah RT 01/07 Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (10/11/2019).

CIREBON, sidaknews.com - Seorang kakek bernama Kasmuri (80) warga Blok Karang Tengah RT 01/07 Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (10/11/2019).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Iptu Muchyidin membenarkan adanya korban seorang warga gantung diri di rumahnya.

Menurut Iptu Muchyidin, dari keterangan saksi Human (14) yang melihat pertama kali korban Kamsuri melakukan gantung diri adalah cucu korban pada saat mengantarkan makan.

"Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang menggunakan alat bantu kursi untuk mengikatnya," ujar dia.

“Saat kita cek, korban sudah tergantung menggunakan tali tambang dan ada sebuah kursi. Dan sudah meninggal dunia. Belum tahu penyebab korban melakukan gantung diri, karena selama ini baik-baik saja,” katanya.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dengan tim Identifikasi dari Polres Cirebon dan memintai keterangan saksi di TKP. Namun sampai saat ini belum diketahui penyebab korban melakukan gandir dan masih dalam penyelidikan polsek Gempol. (Kir)