× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Seruduk Pemotor Lain dari Belakang, Pengendara Honda Scoopy Terduduk Kesakitan Ditempat

Seruduk Pemotor Lain dari Belakang, Pengendara Honda Scoopy Terduduk Kesakitan Ditempat

SHARE
Seruduk Pemotor Lain dari Belakang, Pengendara Honda Scoopy Terduduk Kesakitan Ditempat

Pengendara Honda Scoopy Terduduk Kesakitan Ditempat.

Bintan, sidaknews.com - Seorang pengendara sepeda motor terduduk merintih setelah hilang kendali dan menabrak pengendara lain dari belakang.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Nusantara tidak begitu jauh dari Perumnas KM 23, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, sekira pukul 18.55 Wib.

Penjual Air Galon yang sempat membantu ketika sedang melintas di lokasi kejadian mengatakan korban dalam kecelakaan itu sempat berdiri dan menggerutu lalu pergi begitu saja.

" Pada saat Sepeda Motor Honda Scoopy warna hitam yang bercorak Merah BP 3686 BU dikendarai melaju dari arah Tanjungpinang ke Kijang hilang kendali," katanya kepada wartawan, Selasa (17/09/2019).

Pengendara Scoopy yang hilang kendali dan menabrak sepeda motor di depannya yang dikendarai Pengendara lainnya. Menabrak sepeda motor yang melaju searah di depannya, berakibat pengendara sepeda motor terjatuh dan langsung terduduk kesakitan," Ujarnya lagi.

" Kemungkinan kakinya sebelah kanan terbentur aspal hingga sebabkan sulit untuk bergerak berdiri, soalnya tadi hanya kelihatan motornya tidak begitu rusak parah," ucap warga yang lainnya. Dikatakannya, beruntung tak ada truk yang biasa melintas di sekitar lokasi tersebut. Usai kecelakaan tersebut penabrak langsung dilarikan ke RSUD Bintan. (alek)