× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Syakina Resmi Pimpin PAC PPP Bintan Timur

Syakina Resmi Pimpin PAC PPP Bintan Timur

SHARE
Syakina Resmi Pimpin PAC PPP Bintan Timur

Ketua Umum PAC PPP Bintan Timur, Syakina Qurays.

BINTAN, sidaknews.com - Syakina Qurays secara resmi terpilih menjadi Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, periode 2019 - 2024. Dia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua, pada Rabu (06/11/2019).

"Saya belum bisa bicara banyak, namun yang pasti akan membentuk dahulu kepengurusan PAC PPP Kecamatan Bintan Timur, " ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, sesuai dengan petunjuk, langkah awal selain membentuk seluruh kepengurusan PPP di Kecamatan Bintan Timur, juga akan melakukan konsolidasi baik di internal dan eksternal partai sehingga semakin kuat.

Selain itu juga, segera menjaring nama-nama kandidat kepengurusan mendatang. Berdasarkan nama-nama yang terjaring dari akar rumput ada beberapa nama yang akan dipertimbangkan untuk menjadi pengurus serta anggota.

Sementara itu, para simpatisan ingin Syakina dalam memimpin PAC PPP Bintan Timur agar tampil sukses dan tidak pernah melakukan hal-hal di luar koridor atau ketentuan partai. (alek)