× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Terkait Penimbunan Sungai di Kijang Kota, Ini Jawaban Camat Bintim

Terkait Penimbunan Sungai di Kijang Kota, Ini Jawaban Camat Bintim

SHARE
Terkait Penimbunan Sungai di Kijang Kota, Ini Jawaban Camat Bintim

Camat Bintim, Drs.H.Rusli, M.Eng.

Bintan, sidaknews.com – Mengenai tidak adanya izin resmi terkait penimbunan tanah ke sungai yang ada di Kampung Kolam, RT 002/RW 17, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur belum lama ini, Camat Bintan Timur, Drs.H.Rusli, M.Eng angkat bicara setelah pada sebelumnya Sekretaris Komisi I DPRD Bintan, Hasriawady menghubungi awak media untuk memastikan kebenaran penimbunan yang dimaksud, Minggu (10/11/2019).

“ Yang di Kampung Kolam itu sebenarnya sudah masuk di wilayah kekeluargaan. Kalaupun penimbunan tapi bukan penimbunan untuk bisnis. Namun, untuk rumah tinggal yang rencananya rumah tinggal itu milik orang susah, jadi jangan khawatir dalam rangka kita memberi ruang untuk orang susah agar dapat tempat tinggal, “ Ujar Rusli kepada wartawan tadi pagi saat ditemui di Barek Motor.

Masih sambungnya, berkenaan dengan izin dan segala macamnya, Dia menjawab dengan tenang dan penuh pengertian. “ Saya pikir kalau itukan hanya mindahkan saja bukan pakai lori bukan pakai apa, gali dari samping diurutkan ke bawah itu gotong royong masyarakat, jadi tidak perlulah karena hanya pemberdayaan masyarakat saja untuk membantu orang yang susah, “ Ungkapnya menutup pembicaraan. (alek)